x

Ngotot Pertahankan Neymar, PSG Juga Incar Bintang Barcelona Lain

Sabtu, 1 Agustus 2020 10:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Selain mempertahankan Neymar, PSG kabarnya juga tertarik mendatangkan pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), ngotot ingin mempertahankan Neymar namun juga berhasrat mendatangkan pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, Neymar menjadi item panas di bursa transfer pemain, di mana Blaugrana ngebet memulangkannya agar menjadi partner duet Lionel Messi di lini depan. Akan tetapi, rencana tersebut nampaknya harus dikubur dalam-dalam.

Pasalnya, Neymar akan tetap tinggal di klubnya setidaknya sampai satu tahun ke depan sehingga Barcelona harus gigit jari. Namun di sisi lain, mempertahankan Neymar ternyata tidak menghentikan geliat PSG di bursa transfer pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diberitakan laman Express.co.uk, klub juara Coupe de France tersebut kabarnya ingin mendatangkan pemain Barcelona yang kerap tersisih dari skuat utama, Ousmane Dembele.

Kabar ini bisa jadi oase bagi seorang Dembele yang kerap dirundung cedera sehingga tak punya banyak menit bermain di tim asuhan Quique Setien. Ia pun digadang-gadang akan masuk daftar jual Barcelona di bursa transfer pemain.

PSG sendiri baru saja meraih satu gelar tambahan musim ini, yakni Coupe de La Ligue setelah mengalahkan Olympique Lyon lewat drama adu penalti ketat. Bagaimana tidak, lima eksekutor masing-masing klub menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Hingga akhirnya, Lyon harus tertunduk lesu usai eksekutor keenam mereka, Bertrand Traore, gagal menjebol gawang Keylor Navas. Pablo Sarabia pun menjadi penentu kemenangan PSG dengan skor akhir penalti 6-5.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan sejumlah prestasi dan trofi yang diraih PSG musim ini, bisa jadi salah satu faktor bertahannya Neymar di Paris. Bukan tidak mungkin pula ia akan menyambut kedatangan Ousmane Dembele dari Barcelona dan mengarungi musim depan bersama.

Terlepas dari isu-isu di bursa transfer pemain, PSG kini tengah mempersiapkan diri jelang pertandingan perempatfinal Liga Champions. Anak asuh Thomas Tuchel akan menghadapi Atalanta pada Kamis (13/08/20) dini hari WIB.

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainPSGOusmane DembeleSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler