x

Tak Ada Chelsea, Philippe Coutinho Dilego ke 2 Klub Liga Inggris Asal London

Sabtu, 1 Agustus 2020 19:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Masa depan penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, sepertinya bakal menemui titik terang menjelang pembukaan bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM - Masa depan penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, sepertinya bakal menemui titik terang menjelang pembukaan bursa transfer ini. Coutinho dikabarkan dilego ke dua klub asal Liga Inggris. 

Philippe Coutinho didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018 setelah penampilan sensasional bersama Liverpool. Namun, meski mampu mencetak cukup banyak gol dan assist, kontribusinya dinilai masih kurang untuk Blaugrana. 

Coutinho pun dipinjamkan ke raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, dengan opsi permanen di akhir musim. Namun, Bayern Munchen memilih untuk mengembalikan penyerang Brasil itu ke Barcelona. 

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona sendiri memiliki sinyal kuat tak akan mempertahankan Coutinho. Dilaporkan oleh The Independent, Coutinho dikabarkan ditawarkan ke dua klub asal Kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur. 

Laporan menyebutkan Arsenal menjadi tim terdepan yang sepertinya bakal mendapatkan Philippe Coutinho pada bursa transfer kali ini. Entah itu Arsenal atau Tottenham Hotspur, itu artinya Philippe Coutinho bakal kembali merumput di Liga Inggris. 

Baca Juga
Baca Juga

Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool pada 2018 dengan catatan 54 gol dan 45 assist dari 201 laga. Ia kemudian hijrah ke Barcelona dan lebih sering sebagai pemain pengganti dengan catatan 21 gol dan 11 assist dari 76 laga. Sementara di Bayern Munchen ia cuma mencetak 9 gol dan 8 assist dari 34 laga. 

Bursa TransferArsenalBarcelonaTottenham HotspurPhilippe Coutinho

Berita Terkini

Berita Terpopuler