x

Rilis Jersey Warna Pink, Real Madrid Nekat Lawan Kutukan

Sabtu, 1 Agustus 2020 14:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Merilis jersey away berwarna pink, klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dianggap mengacuhkan kutukan yang pernah menimpa mereka beberapa musim lalu.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, dipastikan bakal merilis jersey away berwarna merah jambu atau pink untuk musim 2020-2021 mendatang. Hal ini disoroti sejumlah pihak karena Los Blancos seakan mengacuhkan 'nasib sial' yang dihadirkan jersey tersebut. 

Seperti dilansir dari Marca, pada musim 2014-2015, Real Madrid memiliki garis pink pada kostum kandang dan full pink pada jersey away. Pada musim tersebut Real Madrid gagal meraih satu pun trofi penting. 

Kekalahan menyakitkan mereka derita kala ditumbangkan Barcelona di Copa del Rey begitu juga dengan persaingan di LaLiga Spanyol. Di musim tersebut Carlo Ancelotti akhirnya hengkang tak lama setelah timnya disingkirkan Juventus di Liga Champions. 

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, sang rival abadi, Barcelona, malah meraih treble winner kedua mereka sepanjang sejarah klub. Maka wajar jika sebagian pihak memprotes keputusan klub untuk menggunakan kembali warna jersey pink untuk musim depan. 

Real Madrid pada musim ini berhasil mematahkan dominasi Barcelona di LaLiga Spanyol dengan merebut gelar ke-34 mereka sepanjang sejarah. Sempat tertinggal 12 poin, Real Madrid Madrid perlahan tapi pasti naik ke puncak melewati sang rival. 

Baca Juga
Baca Juga

Musim depan, Los Galacticos dikabarkan bakal mendatangkan sejumlah pemain top dunia termasuk Kylian Mbappe dan lainnya untuk kembali menguasai LaLiga Spanyol dan Liga Champions Eropa. 

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolJerseyLiga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler