x

Statistik Paulo Dybala di Game PUBG Mobile

Sabtu, 1 Agustus 2020 11:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Berikut adalah statistik bintang Juventus, Paulo Dybala dalam game PUBG Mobile, salah satu game battle royale paling populer saat ini.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah statistik bintang Juventus, Paulo Dybala dalam game PUBG Mobile, salah satu game battle royale paling populer saat ini.

Kegilaan PUBG Mobile nyatanya merambah ke semua kalangan, tak terkecuali juga pada kalangan pesepakbola papan atas Eropa. Hal tersebut dibuktikan dalam gelaran PUBG Mobile Global Extreme Challenge yang diadakan beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam gelaran tersebut, tim yang dinaungi oleh Dybala berhasil finish di posisi ke-5. Meskipun hanya mampu finish di posisi ke-5, namun banyak pihak yang terkejut akan performa menakjubkan yang ditampilka oleh Dybala cs di dalam game.

Dirangkum oleh Sportskeeda, berikut adalah fakta-fakta Dybala dalam PUBG Mobile yang diperoleh usai gelaran PUBG Mobile Global Extreme Challenge.

Dybala memiliki ID 5216302721 dengan user name bernama FH0LaCobra. Sepanjang musim 14 ini dirinya tercatat telah bermain di 83 game berformat skuat dan 19 game duo.

Diam-diam ternyata Dybala memiliki catatan yang cukup menakjubkan. Dirinya memiliki K/D sebesar 4,71 di game berformat skuat serta tercatat sukses meraih 25 chicken dinner dan finish di posisi 10 besar sebanyak 40 kali. Sedangkan di game berformat duo, Dybala mencatatkan K/D sebesar 3,68 dengan 2 chicken dinner.

Baca Juga
Baca Juga

Di musim sebelumnya, Dybala bermain dalam 366 game berformat skuat dengan K/D sebesar 3,69 dan tercatat meraih chicken dinner sebanyak 99 kali.

Saat ini Dybala masih berada di Tier Diamond IV. Sedangkan di musim lalu, dirinya berhasil mengakhiri season 13 dengan berada di Tier Crown IV. Catatan yang tak terlalu buruk mengingat kesibukannya sebagai pesepakbola profesional pastinya telah menyita waktunya.

JuventusPaulo DybalaeSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita Liga ItaliaBerita eSportsPUBG Global Extreme Challenge

Berita Terkini