x

Tak Cuma Gaji, Ini Cara 'Gila' Inter Milan Seret Messi dari Barcelona

Sabtu, 1 Agustus 2020 02:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
Tak cuma tawarkan gaji luar nalar, ini cara gila Inter Milan seret Lionel Messi dari Barcelona.

INDOSPORT.COM - Proyek ambisius nampak tengah dibangun oleh raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, agar bisa seret Lionel Messi dari Barcelona. Tak cuma gaji luar nalar, kini mereka akan lakukan langkah 'gila' lainnya.

Semenjak Blaugrana alami penurunan performa secara signifikan yang dibuktikan dengan kegagalan mereka dalam kancah kompetisi domestik, Inter Milan seolah mulai memanfaatkan keadaan demi bisa dapatkan amunisi tambahan. Maklum, kehebatan seorang Lionel Messi patut untuk didapatkan mereka.

Mengingat hasrat untuk juarai Serie A Liga Italia semakin besar sekaligus kalahkan Juventus yang diperkuat oleh pemain sekaliber Cristiano Ronaldo, Inter Milan pun mulai tunjukkan hasrat tinggi rekrut La Pulga. Melansir laman berita Sempre Inter, tidak main-main mereka sampai menawarkan gaji 260 juta euro (Rp4,5 triliun) untuk Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Jumlah fantastis itu berdasarkan jalinan kerjasama selama empat tahun dengan rincian gaji bersih 50 juta euro (Rp867 miliar) per-musim. Tentu ini bisa melebihi bayaran tertinggi bagi pemain bola terhebat dunia setelah Ronaldo hanya diganjar 31 juta euro (Rp537 miliar) .

Langkah honor jumbo rupanya belum membuat Nerazzurri puas, pasalnya mereka juga akan menggunakan upaya pendekatan orang dalam agar merusak ikatan bintang Argentina itu dengan Barcelona. Menurut laporan Sport Mediaset, Steven Zhang selaku presiden Inter memberikan mandat kepada Javier Zanetti untuk turun tangan.

Zanetti yang juga dikenal sebagai senior Lionel Messi di tingkat Timnas Argentina dipercaya bakal menjadi pelicin agar hasrat Inter Milan bisa terpenuhi. Mantan pemain La Albiceleste sekaligus legenda klub asal Milan ini kabarnya memang memegang peranan kunci akan keberhasilan karena punya kharisma yang sulit ditolak.

Baca Juga
Baca Juga

Selain karena kehadiran sosok kunci, La Beneamata nampaknya bisa menjadi klub takdir bagi para pemain asal Negeri Tango. Sebut saja Diego Simeone, Esteban Cambiasso, dan Lautaro Martinez yang cukup menarik perhatian di klub Serie A Liga Italia itu.

Selain karena dua faktor penting tersebut, ada alasan lain mengapa Messi patut memikirkan karier masa depannya bersama Inter Milan. Seperti diketahui, Barcelona mulai kehilangan pamor sebagai tim tangguh usai alami kesulitan finansial dan buruknya manajemen. Tak heran ia mungkin pertimbangkan klub lain demi menjaga nama baik.

Cristiano RonaldoArgentinaBarcelonaLionel MessiSerie A ItaliaInter MilanJavier ZanettiLiga ItaliaSteven ZhangSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler