x

Bek Muda Persebaya Dinilai Calon Bek Masa Depan untuk Indonesia

Minggu, 2 Agustus 2020 23:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Palang pintu Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhany dinilai satu sosok bek tangguh milik Indonesia.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Timnas Indonesia, Rizky Ridho Ramadhany dinilai satu sosok bek tangguh milik Indonesia. Ridho dinilai memiliko cara membaca permainan yang di atas pemain seusianya.

Pujian tersebut dilontarkan oleh bek gaek Persebaya, Zoubairou Garba.  Bagi Zou (sapaan Zoubairou) Ridho memang memiliki semua faktor penunjang untuk menjadi seorang bek tangguh.

Baca Juga
Baca Juga

"Rizky Ridho pemain muda yang bagus, cara baca permainan dia bagus untuk pemain seusianya. Ditambah lagi dia kuat dalam duel udara maupun di bawah,” kata Zou seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Dengan kemampuan ini tak lupa pemain yang kini menjadi seorang WNI mendoakan kesuksesan Rizky Ridho. Baginya Rizky Ridho adalah sosok bek andalan Timnas Indonesia di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga Allah SWT tetap memberikan dia kesehatan dan panjang umur. Soalnya, saya yakin dia adalah calon pemain timnas senior. Saya yakin dia akan akan jadi pilar Timnas Indonesia di masa depan,” tandas pemain 34 tahun berdarah Kamerun.

Rizky Ridho sendiri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Dia dipanggil manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama 45 pemain muda lainnya.

Persebaya SurabayaTimnas IndonesiaLiga IndonesiaZoubairou Garba

Berita Terkini