x

Reaksi Aneh Petr Cech Saat Ditanya Transfer Kai Havertz ke Chelsea

Minggu, 2 Agustus 2020 10:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Kai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Direktur teknik Chelsea, Petr Cech, memberikan reaksi tak terduga saat seorang penggemar menanyakan perihal transfer Kai Havertz usai final Piala FA, Sabtu (02/08/20).

Chelsea gagal meraih juara Piala FA setelah Arsenal memetik kemenangan 1-2 di final Piala FA tadi malam. Gol Christian Pulisic di menit awal mampu dibalas dua gol oleh Pierre Emerick Aubameyang.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan itu juga disaksikan langsung oleh legenda kedua klub, Peter Cech, yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik The Blues. Sejak direkrut, Cech ikut andil dalam penandatanganan dua pemain Jerman, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Kedatangan dua pemain itu menyeret satu nama pemain Bundesliga lainnya, yakni Kai Havertz, yang konon tengah dalam pembicaraan transfer dari Bayer Leverkusen ke Chelsea.

Seorang penggemar bernama ‘Carefree Eddy’ yang kebetulan berada di luar Stadion Wembley sempat berpapasan dengan Peter Cech. Dia pun mengambil kesempatan untuk menanyai kelanjutan transfer Havertz.

“Petr, apakah kami (Chelsea) akan menandatangani Havertz?” tanya Carefree Eddy.

Ditanya seperti itu, Peter Cech hanya tertawa renyah sambil berjalan cepat. Dia menjawab, “Kami akan mencobanya.”

Jawaban Petr Cech ini seolah-olah menyiratkan bahwa Chelsea belum berhenti berusaha mendatangkan bintang Bayer Leverkusen ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Chelsea sejatinya berpeluang besar merekrut Havertz setelah sang pemain mengungkaokan keinginannya melanjutkan karier bersama tim London Barat. Agen Havertz pun intens berkomunikasi dengan perwakilan The Blues.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea sendiri saat ini tinggal menyelesaikan urusan administrasi dengan Leverkusen, namun negosiasi masih berjalan alot. Pasalnya, Chelsea hanya mampu membayar 80 juta euro, lebih kecil dari mahar 100 juta euro yang dipatok Bayer Leverkusen.

Petr Cech merupakan salah satu pemain legendaris Chelsea. Dia tercatat telah mempersembahkan 11 trofi kepada The Blues termasuk empat gelar juara Liga Inggris dan satu juara Liga Champions.

Bursa TransferChelseaPetr CechPiala FABerita Bursa TransferKai Havertz

Berita Terkini