x

Georgina Rodriguez Bikin Fans Terbius dengan Video Seksinya saat Olahraga

Senin, 3 Agustus 2020 13:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pesona kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terpancar ketika sedang berolahraga. Para penggemar terpukau melihatnya.

Memiliki kekasih yang berprofesi sebagai atlet membuat Georgina Rodriguez ikut memiliki pola hidup yang sehat. Olahraga merupakan bagian dari aktvitas sehari-harinya.

Hal itu ditunjukkan oleh Georgina dalam salah satu postingannya di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, WAGs Juventus itu tampak sedang melakukan jumping squat.

Baca Juga
Baca Juga

Gerakan itu bermanfaat untuk membakar kalori dalam tubuh Georgina Rodriguez. Georgina melakukannya sambil berjemur di bawah sinar matahari pagi untuk mendapatkan vitamin D yang akan membantu kerja metabolisme tubuh.

Para netizen pun dibuat terpana melihat pesona Georgina Rodriguez saat berolahraga. Rutin berolahraga membuat Georgina kini memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

Baca Juga
Baca Juga

Kecantikan yang dimiliki oleh kekasih Cristiano Ronaldo itu rupanya membuatnya dilirik untuk menjalin kerja sama dengan sebuah brand fesyen PrettyLittleThing.

Bukan cuma itu saja, Georgina Rodriguez juga terikat kontrak untuk menjadi model iklan dengan berbagai brand lain. Kini Georgina tengah diliputi kebahagiaan karena Cristiano Ronaldo baru saja meraih gelar juara Serie A Italia bersama Juventus.
 

JuventusWAGsGeorgina RodriguezBerita OlahragaBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini