x

Ini Kegiatan Gelandang Persija Jakarta saat Gabut di Bangku Cadangan

Senin, 3 Agustus 2020 16:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pemain klub Liga 1 Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Purnomo.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya punya kegiatan tersendiri saat tak menjadi pilihan utama alias duduk di bangku cadangan. Ia kerap mengamati jalannya laga dan berdiskusi dengan rekannya yang lebih senior.

Adrianus memang belum mendapat tempat reguler di tim senior baik itu musim lalu maupun di Liga 1 2020. Jebolan Persija U-20 tersebut kerap masuk sebagai pemain pengganti dan baru mencatatkan empat pertandingan resmi.

Baca Juga
Baca Juga

Alih-alih mengeluhkan soal menit bermain, Adrianus Dwiki memilih banyak belajar.

"Saat berada di bench bersama pemain muda lain tentu mengamati jalannya pertandingan. Sesekali juga berdiskusi dan mengambil pelajaran dari para pemain yang sedang berlaga," katanya dalam rilis klub.

Selain fokus memperhatikan permainan, pemain asal Semarang, Jawa Tengah itu  juga tetap mempersiapkan fisik dan mentalnya. Hal itu sebagai persiapan apabila ia dipercaya oleh pelatih untuk menggantikan pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya juga harus menyiapkan mental dan fisik kapan saja pelatih meminta saya untuk turun ke lapangan," tuturnya.

Pada Liga 1 2019, Adrianus Dwiki memainkan tiga pertandingan dari bangku cadangan. Musim ini, pemain 20 tahun itu baru sekali diturunkan saat Persija Jakarta bermain imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC dipekan ketiga.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020Adrianus Dwiki Arya

Berita Terkini