x

Nganggur Sementara, Kiper Persita Isi Waktu dengan Gitaran Hingga Beraksi di Dapur

Senin, 3 Agustus 2020 17:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Kiper Persita Tangerang, Annas Fitranto mengaku tak banyak melakukan aktifitas selama libur Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19. Ia lebih sering berada di rumah bersama keluarga, sambil gitaran dan membantu ibunya memasak.

Annas saat ini berada di kampung halamannya, Malang, Jawa Timur. Ia berkumpul dengan keluarga, sambil tetap rutin latihan mandiri untuk menjaga kondisi fisiknya.

Baca Juga
Baca Juga

"Selama pandemi saya lebih banyak di rumah, jarang keluar. Biasanya main gitar, nyanyi-nyanyi sendiri. Kalau enggak gitu, ya main Playstation, bantuin Umi saya masak bikin makanan," ujarnya.

Annas juga berharap pandemi cepat berakhir agar semua aktifitas bisa berjalan normal kembali. Apalagi, Liga 1 2020 akan dilanjut Oktober mendatang.

"Biar saya sebagai pemain dan juga lainnya yang beraktifitas di luar lapangan, bisa kembali mencari rezeki, kembali ke pekerjaan masing-masing," harapnya.

Kiper kelahiran 6 April 1994 itu sudah tak sabar berkumpul dan latihan normal bersama Persita. Annas cukup penasaran dengan kiprah tim di Liga 1 2020, karena ini jadi musim perdana tim Pendekar Cisadane kembi bermain di kasta teratas.

Baca Juga
Baca Juga

"Kangen latihan bareng, kangen semua lah, pemain, pelatih, semua yang di Tangerang. Kangen bercanda bareng,  karena selama ini saya benar-benar di rumah saja, cuma kabar-kabaran lewat whatsapp dan lihat update di Instagram," tutupnya.

Annas Fitranto menyambut baik dilanjutnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Namun, ia mengajukan syarat khusus ke PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1, agar memprioritaskan kesehatan atau dengan protokol ketat saat pertandingan berlangsung. 

Persita TangerangPSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini