x

Tak Ada Alasan Bagimu di Musim Depan, Frank Lampard!

Senin, 3 Agustus 2020 19:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Eks Timnas Inggris, Darren Bent menyebut musim depan tak ada alasan lagi bagi Frank Lampard selain harus membawa Chelsea meraih gelar.

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang Timnas Inggris, Darren Bent menyebut bahwa Frank Lampard tak ada alasa lagi di musim depan setelah mendapat dana besar dari Chelsea untuk berbelanja pemain.

Musim ini Lampard dicap sebagai pelatih yang hebat karena mengandalkan banyak pemain muda dari akademinya akibat larangan transfer. Bahkan, kendati banyak memberikan debut kepada pemain muda, The Blues dibawanya finis empat besar dan lolos ke final Piala FA 2019/20.

Hal tersebut diyakini Bent membuat banyak pihak memujinya terlalu berlebihan. Namun pujian tersebut tak berbanding lurus dengan kritikan karena banyak orang beralasan bahwa Lampard hanya mengandalkan pemain muda.

Baca Juga
Baca Juga

Darren Bent pun menyebut musim depan tak ada lagi alasan bagi Frank Lampard. Apalagi di musim panas ini, ia mendapat sokongan dana besar untuk mendatangkan pemain yang ia inginkan ke Chelsea.

“Banyak orang memuji kinerja Frank Lampard musim ini. Dia membawa pemain muda tapi dia terpaksa melakukan ini,” ujar Bent disadur dari talkSPORT.

“Saat itu banyak orang membuat alasan untuknya. Ya memang dia memberi banyak pemain akademi kesempatan dan mereka melakukannya. Tapi saya pikir musim depan akan berbeda,” lanjutnya.

Bent meyakini banyaknya pemain yang didatangkan Lampard takkan memberi peluang untuk para pemain akademi Chelsea tampil banyak di kompetisi. Selain itu, bintang-bintang yang ia datangkan akan memberi tekanan untuk memenangi trofi.

Baca Juga
Baca Juga

“Mereka (Chelsea) akan mendatangkan beberapa pemain, akankah para pemain muda mendapat kesempatan musim depan?,” pungkasnya.

Sejauh ini Chelsea telah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner. Selain itu The Blues juga santer diberitakan selangkah lagi merekrut Kai Havertz.

Dengan kondisi tersebut, beban berat tengah menanti Frank Lampard musim depan. Tentu Chelsea tak boleh terpuruk dan harus bisa meraih titel dengan pemain-pemain anyar yang didatangkan.

ChelseaFrank LampardDarren BentLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler