x

Arema FC Tunggu Komitmen 3 Pilar Asing Jelang Lanjutan Liga 1

Selasa, 4 Agustus 2020 11:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tiga pemain asing Arema FC: Elias Alderete, Matias Malvino dan Jonathan Bauman

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kini tinggal menunggu komitmen dari tiga pemain asingnya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 pada Oktober mendatang.

Ketiganya adalah Elias Alderete (Argentina), beserta Matias Malvino (Uruguay), dan Oh In-kyun (Korea Selatan). Ketiganya masih belum hadir bersama Jonathan Bauman (Argentina) sampai tim menggelar latihan pertama pasca libur panjang.

"Kemungkinan besar, mereka datang (ke Malang). Ditunggu saja," ucap Ruddy Widodo pada Senin (03/08/20).

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, pihaknya sudah mendapat komitmen dari tiga pemain tersebut secara lisan. Sehingga, tim Singo Edan tinggal menunggu kedatangan mereka sebagai bagian dari tim dalam lanjutan kompetisi nanti.

"Agen Elias Alderete bilang, penerbangan ke Malang masih tertunda. Dia masih mencari tempat untuk rapid test," kata Ruddy Widodo.

"Sedangkan In-kyun dan Matias juga tidak masalah. Mudah-mudahan aturan imigrasi bisa membuat mereka datang lebih cepat," sambungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Upaya memastikan komitmen itu tak lepas dari situasi yang tengah terjadi di tubuh Arema FC. Menyusul pamitnya Mario Gomez dari kursi head coach, yang berpotensi akan diikuti oleh Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jonathan Bauman yang bernaung di bawah agensi yang sama.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaLiga 1Oh In-KyunJonathan BaumanBola IndonesiaBerita Liga 1Elias AldereteMatias Malvino

Berita Terkini