x

Bukan PUBG, Ini Game eSports Favorit Wonderkid Liga India Jebolan Persib

Selasa, 4 Agustus 2020 20:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
Bukan PUBG, Ini Game eSports Favorit Wonderkid Liga India Jebolan Persib, Muhammad Iqbal.

INDOSPORT.COM - Cerita salah satu wonderkid Liga India jebolan Persib Bandung, Muhammad Iqbal, tentang game eSports favoritnya.

Jebolan Persib Bandung U-17, Muhammad Iqbal, baru saja resmi dikontrak klub kasta kedua Liga India, AU Rajasthan FC pada Januari lalu.

Namun penampilan Muhammad Iqbal bersama AU Rajasthan FC musim ini harus terhenti karena kompetisi Liga India ditunda akibat pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Muhammad Iqbal diketahui telah pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat, sambil menunggu pandemi di India mereda.

Selama berada di Indonesia, Muhammad Iqbal mengaku tetap melakukan latihan meski kompetisi di Liga India belum menemui titik terang kapan kembali bergulir.

Selain latihan, sang pemain juga kerap menghabiskan waktu dengan bermain beberapa game eSports favoritnya, yakni PES dan Mobile Legends.

“Bukan pernah lagi, tapi sering (bermain eSports) terutama Mobile Legends dan PES. Cocok buat mengisi waktu setelah latihan saat pandemi virus corona kemarin,” ucap Muhammad Iqbal.

Lebih lanjut, Muhammad Iqbal juga menceritakan hero favoritnya saat bermain di Mobile Legends, serta alasan lebih menggemari Mobile Legends ketimbang game eSports lain.

“Untuk hero favorit sekarang Alice karena sudah top lokal no.1. Menurut saya, Alice bisa jadi mage/tank dan sakti juga.  Sekarang cuma Mobile Legends, waktu itu pernah main PUBG tapi sekarang sudah tidak lagi,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Di musim 2019/20, AU Rajasthan FC tidak hanya mengontrak satu pemain Indonesia. Selain Muhammad Iqbal, ada juga bek tengah bernama Muhammad Naufal.

Kedua pemain besutan Vamos Indonesia itu dikontrak oleh AU Rajasthan FC per 21 Januari lalu dengan durasi selama satu musim.

Persib BandungIndiaBakat Muda IndonesiaWonderkideSportsPUBG MobileMobile LegendsMuhammad IqbalBerita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler