x

Demi Declan Rice, Lampard Siap 'Tendang' Anak Emas Sarri dari Chelsea

Selasa, 4 Agustus 2020 16:40 WIB
Editor: Coro Mountana
Demi Declan Rice, Lampard Siap 'Tendang' Anak Emas Sarri dari Chelsea

INDOSPORT.COM – Demi dapat mendatangkan Declan Rice, Frank Lampard siap 'menendang' anak emas Maurizio Sarri dari Chelsea. Kekalahan Chelsea dari Arsenal di Piala FA telah membuat Lampard mengerti kalau lini pertahanan skuat asuhannya benar-benar bobrok.

Oleh karena itu, Lampard pun berusaha untuk membenahi lini pertahanan Chelsea di bursa transfer ini. Setelah sukses mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, kini Lampard ingin fokus pada lini pertahanan Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Lampard adalah gelandang bertahan West Ham, Declan Rice. Bagi Lampard, Declan Rice yang juga gelandang bertahan masa depan Timnas Inggris, memiliki atribut yang ia perlukan di Chelsea

Namun West Ham tidak membiarkan pemain andalannya pergi begitu saja. West Ham disebut meminta uang tak kurang dari 65 juta pounds jika Chelsea memang berniat dengan Declan Rice.

Chelsea yang sudah mengeluarkan banyak uang tentu tak bisa secara gegabah mengeluarkan uang sebanyak itu. Oleh karena itu, Lampard berkeinginan menjual salah satu pemain bintangnya yaitu anak emas Sarri, Jorginho.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari Express, Lampard sudah membuka penawaran sebesar 65 juta pounds bagi peminat Jorginho. Jadi rencananya, Chelsea ingin langsung menggunakan dana hasil menjual Jorginho untuk menebus Declan Rice. Bagi Lampard, dirinya lebih membutuhkan gelandang bertahan bertipikal seperti Declan Rice ketimbang Jorginho.

ChelseaMaurizio SarriLiga InggrisJorginhoDeclan Rice

Berita Terkini