x

Dua Wonderkid Inter Milan Bakal Segera Hengkang ke Serie B Italia

Rabu, 5 Agustus 2020 01:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Dua Wonderkid Inter Milan Bakal Segera Hengkang ke Serie B Italia

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi Liga Italia musim depan bergulir, dua bintang muda Inter Milan dikabarkan bakal segera hengkang ke Serie B.

Melansir laman Skyport, disebutkan bahwa Sebastiano Esposito (18) dan Lucien Agoume (18) sudah masuk dalam daftar belanja FC Crotone dan bahkan hampir pasti hengkang musim depan.

Kabar tersebut dipastikan sendiri oleh manajer klub FC Crotone, Raffaele Vrenna yang mengatakan bahwa dua pemain muda Inter Milan itu sangat potensial dan cocok buat tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, mereka (Sebastiano Esposito dan Lucien Agoume) adalah dua pemain yang masuk dalam daftar dan kami sangat menyukai mereka. Mereka adalah dua bintang yang sangat penting,” ucap  Raffaele Vrenna.

Tidak cuma mengkonfirmasi ketertarikan akan dua wonderkid Inter Milan, pihak Crotone juga melemparkan pujian setinggi langit buat Sebastiano Esposito dan Lucien Agoume.

“Sebastiano sudah beberapa kali tampil bersama Inter Milan. Sementara Agoume adalah pemain yang sangat penting. Menurut saya, mereka bisa melakukan lebih baik di Calabria,” tambahnya.

Sebastiano Esposito dan Lucien Agoume sendiri sejatinya merupakan pemain muda potensial yang dimiliki Inter Milan. Walau jarang dimainkan, namun keduanya sudah punya jam terbang di Serie A.

Bahkan Sebastiano Esposito berhasil mencetak satu gol di kompetisi tertinggi Liga Italia musim ini, dan mencatatkan 13 pertandingan di semua ajang bersama Inter Milan termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Sementara Lucien Agoume baru bermain sebanyak tiga pertandingan bersama Inter Milan, tepatnya di ajang Coppa Italia. Sayangnya belum ada kontribusi gol maupun assist yang mampu diciptakan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun potensi Lucien Agoume diprediksi bakal terus berkembang, apalagi jika melihat performanya saat bersama timnas muda usia Prancis. Tercatat, mantan pemain FC Sochaux itu merupakan kapten Timnas Prancis U-18 dengan torehan 5 caps dan tiga gol.

Serie A ItaliaInter MilanSerie BSerie B ItaliaCrotoneLiga ItaliaBola InternasionalSebastiano EspositoBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini