x

Jika Bisa Tiru PSMS, Persijap akan Bidik 2 Pemain di Posisi Ini

Rabu, 5 Agustus 2020 17:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro mengaku timnya sebetulnya membutuhkan tambahan pemain untuk lanjutan kompetisi Liga 2 2020

INDOSPORT.COM - Pelatih Persijap Jepara, Widyantoro mengaku timnya sebetulnya membutuhkan tambahan pemain untuk lanjutan kompetisi Liga 2 2020 yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober mendatang.

Menurut mantan asisten pelatih PSIS Semarang ini, Laskar Kalinyamat membutuhkan sosok tambahan di posisi bek tengah dan pemain depan.

Baca Juga
Baca Juga

“Untuk saat ini sebetulnya Persijap butuh pemain tambahan di posisi bek tengah dan striker,” tandas Widyantoro ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (05/08/20).

“Kami butuh tambahan di posisi itu karena kami butuh tambahan pemain dengan jam terbang yang lebih tinggi karena mayoritas pemain kami di posisi itu banyak dihuni pemain muda,” imbuh pria asal Magelang ini.

Namun Widyantoro tetap menyerahkan keputusan soal perekrutan pemain baru ke manajemen Persijap yang lebih mengerti kondisi keuangan tim saat ini. Ia hanya berujar bahwa keinginan merekrut pemain baru cukup wajar apabila diberi target promosi ke Liga 1.

“Kami serahkan ke manajemen saja. Saya juga paham kondisi akibat pandemi Covid-19 seperti apa,” bebernya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, beberapa klub Liga 2 memang melakukan manuver dengan merekrut pemain tambahan untuk lanjutan Liga 2. Sebagai contoh PSMS Medan yang mengaku sudah berhasil mendatangkan Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang.

Tak hanya Ayam Kinantan, klub Liga 2 lainnya yakni Muba Babel United juga mengklaim telah mendatangkan Ichsan Kurniawan dan Airlangga Sucipto jelang lanjutan Liga 2 2020.

PSSIPersijap JeparaLiga IndonesiaLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 2

Berita Terkini