x

Persita Jadwalkan Latihan Perdana Pertengahan Agustus

Rabu, 5 Agustus 2020 17:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manajemen Persita Tangerang berencana mengumpulkan pemain pada pertengahan bulan ini, sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persita Tangerang berencana mengumpulkan pemain pada pertengahan bulan ini, sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020. Namun, untuk tanggal latihan perdana belum ditentukan dan masih komunikasi dengan tim pelatih.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan, semua pemain akan dicek kesehatannya, termasuk rapid dan swab tes virus corona. Hal itu untuk memastikan semua aman dari penyebaran virus corona dan latihan berjalan lancar.

Baca Juga
Baca Juga

"Rencananya pertengahan Agustus ini, tapi tanggal pastinya masih dirundingkan karena masih komunikasi dengan dengan tim dokter untuk pemeriksaan kesehatan saat awal," katanya.

"Rapid dan swab test akan dilakukan, kami lihat kebutuhannya dan masih diskusi dengan tim pelatih dan tim medis klub," imbuh Nyoman.

Sebelumnya, asisten pelatih Persita, Mukti Ali Raja mengungkapkan idealnya tim mulai berkumpul pada bulan ini. Jeda waktu dua bulan sebelum kick off lanjutan Liga 1 pada Oktober dinilai cukup untuk mengembalikan kondisi pemain, setelah empat bulan terakhir vakum latihan normal.

Meski demikian, manajemen Persita juga tengah menunggu kepastian regulasi baru yang bakal diterapkan. Hal itu dinilai penting untuk mengkaji ulang persiapan dan target tim di musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara, Persita Tangerang telah memainkan tiga pertandingan melawan Bali United, PSM Makassar dan Tira Persikabo. Tim Pendekar Cisadane mengumpulkan dua poin, perolehan dua kali imbang (lawan Bali dan PSM) dan sekali kekalahan.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1I Nyoman Suryanthara

Berita Terkini