x

Tersingkir di Arsenal, Unai Emery Ingin Boyong Guendouzi ke Villarreal

Rabu, 5 Agustus 2020 16:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Eks pelatih Arsenal yang saat ini menangani Villarreal, Unai Emery, dikabarkan tertarik memboyong Matteo Guendouzi ke Laliga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Eks pelatih Arsenal yang saat ini menangani Villarreal, Unai Emery dikabarkan tertarik memboyong Matteo Guendouzi ke Laliga Spanyol.

Dilansir dari Foot Mercato, Emery ingin kembali bekerja sama dengan Guendouzi dan dikabarkan bakal mendatangkan gelandang Prancis tersebut secara permanen atau melaui pinjaman di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Hari-hari pemain berusia 21 tahun di Emirates terlihat telah berakhir usai dirinya sempat berselisih dengan Mikel Arteta beberapa waktu yang lalu. Di sisi lain, klub juga secara aktif mencoba untuk menjualnya pada musim panas ini.

Setelah menjalin hubungan yang kuat dengan Guendouzi selama masa-masa sulitnya di London, bukan suatu kejutan jika Emery yang ditunjuk untuk melatih The Yellow Submarines pekan lalu itu bakal memanfaatkan situasi rumit yang terjadi pada dirinya di Emirates.

Semetara bagi Guendouzi, ini merupakan kesempatan untuk kembali bangkit setelah dirinya disingkirkan dari skuat utama Arsenal oleh Mikel Arteta.

Baca Juga
Baca Juga

Selain diminati oleh Villarreal, Guendouzi juga dikabarkan masuk ke dalam target transfer Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Dirinya disebut-sebut mencuri minat Eric Abidal yang menyebutnya sebagai sosok pemain muda yang diharapkan dapat menjadi motor permainan Blaugrana di masa depan.

Arsenal sendiri tampaknya rela melepas Guendouzi ke klub manapun yang berminat kepadanya. Mereka juga membutuhkan dana penjualan tersebut untuk mendatangkan Thomas Partey dan Philippe Coutinho di bursa transfer pemain ini.

Bursa TransferArsenalLaLiga SpanyolVillarrealMikel ArtetaUnai EmeryLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa TransferMatteo Guendouzi

Berita Terkini