x

Apa Saja yang Akan Dibahas PT LIB dengan 18 Klub Liga 1? Ini Penjelasan Dirut

Kamis, 6 Agustus 2020 20:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menjadwalkan akan melakukan manager meeting dengan 18 klub Liga 1 pada Jumat (7/8/20) di Jakarta.

Pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut acara serupa pada Juli lalu. Saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Akhmad Hadian Lukita selaku direktur utama PT LIB mengatakan banyak hal yang akan dibahas pada acara esok untuk memperlancar proses kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua hal akan kami bahas besok, setelah rapat bisa kita infokan detail kepada rekan-rekan media," tutur Akhmad Hadian Lukita melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (6/8/20) petang.

Pria asal Bandung ini juga menambahkan bahwa hasil pertemuan petinggi PT LIB dengan perangkat pemerintah di Daerah Istimewa Yogyakarta pekan lalu juga akan mereka sampaikan kepada 18 klub Liga 1.

Sebelum Iduladha lalu, Akhmad Hadian Lukita selaku dirut PT LIB mengunjungi DI Yogyakarta bersama Sudjarno selaku direktur operasional.

Selama di daerah yang terkenal dengan kuliner gudegnya ini, jajaran petinggi PT LIB bertemu dengan Pemerintah Provinsi DIY, Polda DIY, Pemkab Bantul, dan Pemkab Sleman.

Baca Juga
Baca Juga

"Termasuk hasil pertemuan di Yogyakarta akan kami sampaikan kepada seluruh klub Liga 1 2020," tandas Akhmad Hadian Lukita.

PT LIB sendiri telah mengklaim bahwa mereka mendapat respons positif dari perangkat pemerintah di DIY untuk menggelar kompetisi Liga 1 di daerah tersebut.

Namun nampaknya perangkat pemerintah di DIY juga memberi syarat yang harus dipenuhi oleh PT LIB supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kaitannya dengan pandemi virus corona.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2020Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini