x

Gabung Manchester City, Ferran Torres Ungkap Alasan Tinggalkan Valencia

Kamis, 6 Agustus 2020 11:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Winger anyar Manchester City, Ferran Torres mengungkapkan alasannya mengapa dirinya meninggalkan Valencia.

INDOSPORT.COM - Winger anyar Manchester City, Ferran Torres mengungkapkan alasannya mengapa dirinya meninggalkan Valencia.

Ferran Torres resmi didatangkan Manchester City dari Valencia dengan mahar sekitar 23 juta euro (Rp397 miliar). Pemain muda berusia 20 tahun itu diikat kontrak lima tahun oleh The Citizens.

Keputusan Ferran Torres meninggalkan Valencia bukan tanpa sebab. Pasalnya, wonderkid asal Spanyol itu awalnya mengaku ingin bertahan lebih lama.

Baca Juga
Baca Juga

Torres mengajukan tiga syarat kepada Valencia agar dirinya merasa yakin untuk mengabdi lebih lama di klub. Namun, Valencia tidak bisa memenuhinya.

"Saya ingin bertahan dan mengedepankan syarat tertentu. Namun, itu tidak bisa dipenuhi oleh klub," ucap Torres dikutip dari Reuters.

"Syarat pertama pemilik Peter Lim harus terlibat dalam negosiasi, sehingga saya tahu saya pemain penting. Saya ingin menjadi kapten dan sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ferran Torres juga mengaku sempat ingin meninggalkan Valencia di awal musim 2019/20 usai dibilang tidak akan mendapatkan tempat reguler.

Namun, Torres akhirnya mampu membuktikan diri dengan mencetak 4 gol dan 5 assist dalam 34 pertandingan di LaLiga Spanyol 2019/2020.

Bursa TransferManchester CityValenciaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainFerran Torres

Berita Terkini