x

Prediksi Pertandingan Liga Champions Manchester City vs Real Madrid: Demi Perempatfinal

Kamis, 6 Agustus 2020 21:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi pertandingan Manchester City vs Real Madrid di ajang Liga Champions leg kedua babak 16 besar, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB di Etihad.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Manchester City vs Real Madrid di ajang Liga Champions leg kedua babak 16 besar, Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB di Etihad.

Man City yang berambisi untuk meraih trofi Liga Champions musim 2019/20 ini akan menjadikan duel ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, hasil negatif akan menghambat langkah mereka ke babak perempatfinal.

Baca Juga
Baca Juga

Sukses mengandaskan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama dengan skor 2-1, skuat asuhan Pep Guardiola tentunya ingin meneruskan tren positif mereka demi ambisi keluar sebagai juara di Liga Champions edisi ini.

Berlaga sebagai tuan rumah, Man City diprediksi bakal tampil all-out. Kevin De Bruyne dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid yang akan bertanding sebagai tim tamu juga diprediksi akan tampil trengginas seperti biasanya. Pasukan Zinedine Zidane kemungkinan besar tampil spartan demi menjaga kans mereka untuk lolos ke perempatfinal.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Manchester City vs Real Madrid ini diprediksi bakal berlangsung seru. Guardiola memiliki beban berat untuk meloloskan Man City ke perempatfinal dan menjaga asa mereka untuk menjadi kampiun di edisi Liga Champions kali ini.

Players to Watch:

Kevin De Bruyne (Manchester City)

Kevin De Bruyne adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki visi dan operan kelas atas, Bintang asal Belgia adalah roh permainan Man City dalam beberapa musim terakhir.

Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan bagi skuat asuhan Guardiola untuk meraih kemenangan dalam laga dini hari besok.

Karim Benzema (Real Madrid)

Benzema adalah bomber andalan Real Madrid selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Dirinya tampil mengerikan dan berhasil membuktikan kelasnya sebagai salah satu predator paling trengginas di Eropa.

Pemain berusia 32 tahun ini tercatat telah tampil sebanyak 37 kali dan sukses mencetak 21 gol serta 8 umpan sepanjang musim 2019/20.

Prakiraan Formasi Manchester City vs Real Madrid:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Fernandinho, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Ferland Mendy, Varane, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Rodrygo.

5 Laga Terakhir Man City (M-M-K-M-M):

Brighton 0-5 Man City

Man City 2-1 Bournemouth

Arsenal 2-0 Man City

Watford 0-4 Man City

Man City 5-0 Norwich

5 Laga Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S):

Bilbao 0-1 Real Madrid

Real Madrid 2-0 Alaves

Granada 1-2 Real Madrid

Real Madrid 2-1 Villarreal

Leganes 2-2 Real Madrid

Prediksi INDOSPORT:

Manchester City: 30%

Imbang: 45%

Real Madrid: 25%

Real MadridManchester CityLiga ChampionsPrediksiBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini