x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Inter Milan dan Man United Lolos

Kamis, 6 Agustus 2020 06:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez usai mencetak gol di laga Liga Europa Inter Milan vs Getafe

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Europa yang terjadi hari ini, Kamis (06/08/2020) dini hari WIB. Dua klub besar Eropa, Inter Milan dan Manchester United, berhasil lolos ke babak 8 besar.

Sebelumnya, terdapat beberapa perubahan yang terjadi untuk babak 16 besar Liga Europa kali ini. Terdapat beberapa laga yang tidak menggunakan format kandang-tandang, yakni mereka yang belum sempat memainkan laga leg pertama pada bulan Maret lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti kita ketahui, pandemi virus corona membuat beberapa klub belum sempat memainkan laga leg pertama babak 16 Liga Europa, salah satunya adalah Inter Milan vs Getafe. Sehingga pada laga kali ini, baik pemenang antara Inter Milan vs Getafe akan langsung melaju ke babak selanjutnya.

Beruntung untuk skuat Antonio Conte, karena mereka berhasil lolos ke fase babak 8 besar Liga Europa usai mengandaskan Getafe. Skuat La Beneamata menang dengan skor 2-0 lewat gol Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Sementara itu Manchester United yang telah memainkan leg pertama sebelum liga Europa dihentikan akibat pandemi corona, berhasil mengalahkan LASK di Old Trafford Stadium. Anak asuh Solskjaer menang dengan sko 2-1, dan lolos dengan agregat 7-1.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Europa yang terjadi hari ini, Kamis (06/08/2020) dini hari WIB.

Kopenhagen 3-0 Istanbul Basaksehir (Agg 3-1, Kopenhagen lolos)

Shakhtar Donetsk 3-0 Wolfsburg

Inter Milan 2-0 Getafe

Manchester United 2-1 LASK (Agg 7-1, Manchester United lolos)

Manchester UnitedLiga EuropaInter MilanShakhtar DonetskHasil PertandinganFC Copenhagen

Berita Terkini