x

Tampil Cemerlang, Gabriel Jesus Disebut Sudah Layak Gantikan Aguero

Sabtu, 8 Agustus 2020 20:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Tampil cemerlang dan menjadi kunci kemenangan Manchester City, Guardiola menyebut jika Gabriel Jesus sudah layak menjadi pengganti Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Tampil cemerlang dan menjadi kunci kemenangan Manchester City atas Real Madrid, Pep Guardiola menyebut Gabriel Jesus sudah layak menggantikan Sergio Aguero.

Gabriel Jesus berhasil menjadi aktor kunci di balik kedigdayaan Manchester City mengandaskan Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar yang digelar di Stadion Etihad, Sabtu (8/8/20) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Masing-masing satu assist plus satu gol yang dia cetak dalam laga tersebut. Pep Guardiola secara terang-terangan memuji penampilan Jesus dan mengatakan bahwa sang pemain telah layak menjadi pengganti Sergio Aguero.

Jesus memaksa Thibaut Courtois memungut bola dari jalanya usai kesalahan yang dibikin oleh Raphael Varane membuat dirinya bisa mengumpan bola pada Raheem Sterling yang berdiri tanpa kawalan.

Aksinya tak berhenti di situ saja, bomber asal Brasil ini kemudian mengunci kemenangan Manchester City usai mencetak gol kedua sekaligus mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sangat puas atas apa yang Jesus tampilkan dalam pertandingan tersebut. Dirinya membuktikan kelasnya dan telah layak menggantikan Aguero di lini depan Man City,” ujar Pep Guardiola seperti dilansir Sports Mole.

Kemenangan 2-1 yang didapat Manchester City meloloskan mereka ke perempat final dengan keunggulan agregrat 4-2. Gabriel Jesus dkk. akan bertolak ke Lisbon untuk bertanding di Liga Champions yang akan memiliki format baru, mini turnamen.

Manchester CityLiga ChampionsPep GuardiolaSergio AgueroGabriel JesusBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini