x

Jika Conte Bertahan, Bintang Inter Milan Ini Siap Dilego ke PSG

Minggu, 9 Agustus 2020 19:59 WIB
Editor: Coro Mountana
Jika Conte Bertahan, Bintang Inter Milan Ini Siap Dilego ke PSG

INDOSPORT.COM – Jika Antonio Conte bertahan di Giuseppe Meazza, bintang Inter Milan yaitu Milan Skriniar besar kemungkinan akan siap dilego atau dijual ke Paris Saint-Germain.

Bulan lalu, berdasarkan laporan jurnalis Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport, tersebutlah informasi penting jika sudah ada tiga tim yang menginginkan bintang Inter Milan di lini pertahanan, Milan Skriniar. Salah satunya adalah PSG.

Seperti yang kita tahu jika musim depan PSG bakal kehilangan Thiago Silva sehingga membuat mereka harus mencari figur baru di sektor bek tengah. Nama Milan Skriniar pun disasar guna bisa menggantikan peran Thiago Silva sebagai komando lini pertahanan PSG.

Baca Juga
Baca Juga

Masa depan Skriniar sendiri menurut surat kabar Italia, menyebutkan jika itu bakal tergantung dengan nasib Conte di Inter Milan. Seperti yang kita tahu jika Conte dan Inter Milan sedang terlibat friksi internal yang kemungkinan buruknya adalah berakhirnya masa kerja sama antara keduanya.

Singkat cerita, jika Conte bertahan di Inter Milan, maka besar kemungkinan Skriniar akan dilepas yang salah satu  klub, kemungkinan besarnya ke PSG. Hal ini dikarenakan terlihat jika Skriniar kurang mampu beradaptasi dengan pola 3 bek andalan Conte selama ini di Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebaliknya, jika Conte hengkang dari Inter Milan, maka besar kemungkinan jika manajemen akan memertahankan Skriniar. Soalnya ada kemungkinan pelatih baru nanti bakal memanfaatkan potensi terbaik Skriniar dan formasi akan dikembalikan ke pola 4 bek.

Tentu ini semua masih bersifat spekulasi tentang masa depan Skriniar dan Conte di Inter Milan. Namun satu hal yang pasti di sini adalah Skriniar dan Conte tak akan berada satu tim lagi di Inter Milan jika laporan tersebut benar adanya.

Inter MilanPSGAntonio ConteBola InternasionalMilan Skriniar

Berita Terkini

Berita Terpopuler