x

Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Kakak Ronaldo Sindir Pemain Lain

Minggu, 9 Agustus 2020 15:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Lyon di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, memberikan sindiran kepada para pemain Juventus usai dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

Juventus gagal melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions usai kalah agregat dari Olympique Lyon. Juventus memang menang 2-1 atas Olympique Lyon dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Namun, secara agregat hasil berakhir seri 2-2. Hasil tersebut membuat Lyon berhak lolos ke babak selanjutnya. Cristiano Ronaldo terlihat menetaskan air mata saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Baca Juga
Baca Juga

Elma Aveiro sadar bahwa adiknya telah bekerja keras dalam laga tersebut. Cristiano Ronaldo bahkan berhasil mencetak dua gol, namun hasil itu belum mampu membuat timnya lolos ke perempatfinal Liga Champions.

"Kamu telah melakukan yang terbaik! Aku bangga melihatmu bermain. Kamu punya dedikasi yang tinggi, tapi sayangnya kamu tidak bisa melakukannya sendirian," tulis Elma Aveiro di media sosial.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui pernyataan itu, secara tidak langsung Elma telah melayangkan sindiran kepada rekan setim Cristiano Ronaldo yang tidak bisa tampil maksimal.

Kakak kandung Ronaldo itu memang terkenal blak-blakan saat berpendapat. Sebelumnya, Elma Aveiro pernah menyindir Virgil van Dijk di acara penghargaan Ballon d'Or.

Cristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusOlympique LyonBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini