x

Liga Champions: Mbappe Masuk Daftar 28 Pemain PSG untuk Lawan Atalanta

Minggu, 9 Agustus 2020 19:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kylian Mbappe ada dalam daftar 28 pemain PSG yang dibawa ke Lisbon untuk melakoni babak perempatfinal Liga Champions kontra Atalanta.

INDOSPORT.COMKylian Mbappe ada dalam daftar 28 pemain PSG yang dibawa ke Lisbon untuk melakoni babak perempatfinal Liga Champions kontra Atalanta.

Ini cukup mengejutkan, mengingat Mbappe baru saja mengalami cedera engkel yang didapatnya dalam laga kontra St Etienne di ajang Coupe de France bulan lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar PSG yang optimis jika laju timnya belum akan berhenti di edisi Liga Champions musim 2019/20 ini.

Tadinya, PSG pesimis jika Mbappe akan kembali fit dan bisa dibawa ke Lisbon untuk bermain dalam laga kontra Atalanta setelah dirinya menerima tekel yang tak manusiawi yang membuatnya langsung ditandu keluar lapangan.

Namun alih-alih ditinggal di Paris dan fokus pada penyembuhan pasca cedera yang dia alami, Thomas Tuchel memutuskan untuk membawa Mbappe ke dalam 28 pemain yang terbang ke Portugal.

“Saya harus mengambil keputusan dalam waktu yang sangat singkat. Saya telah berbicara dengan dokter yang menanganinya dan memutuskan untuk membawanya terbang ke Lisbon,” ujar Tuchel dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga
Baca Juga

Mbappe sendiri adalah salah satu pemain terpenting di PSG. Dirinya adalah predator andalan kampiun Ligue 1 2019/20 itu dan tercatat telah mencetak 30 gol sepanjang musim ini.

Berikut adalah daftar lengkap skuat PSG yang dibawa ke Lisbon:

Kiper: Keylor Navas, Sergio Rico, Marcin Bulka, Garissone Innocent

Bek: Thiago Silva, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Layvin Kurzawa, Colin Dagba, Juan Bernat, Mitchel Bakker, Abdou Diallo, Loic Mbe Soh, Timothee Pembele

Gelandang: Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Julian Draxler, Ander Herrera, Marco Verratti, Kays Ruiz-Atil

Penyerang: Pablo Sarabia, Eric Maxim Choupo-Moting, Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Mauro Icardi, Arnaud Kalimuendo 

Liga ChampionsParis Saint-GermainPSGAtalantaKylian MbappeSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler