x

Barcelona Ingin Juara Liga Champions, Putra Setien Minta Petuah ke Sapi

Selasa, 11 Agustus 2020 16:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Quique Setien, pelatih klub Liga Spanyol, Barcelona

INDOSPORT.COM – Putra Quique Setien, Laro meminta petuah ke seekor sapi agar tim yang ditangani ayahnya Barcelona menjuarai Liga Champions musim ini.

Barcelona sedang berada di jalur menuju kesuksesan di Liga Champions. Mereka memastikan tiket ke perempat final turnamen usai menundukkan Napoli dengan keunggulan agregat 4-2 di babak 16 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Pada babak 8 besar nanti, Lionel Messi dkk bakal berjumpa dengan Bayern Munchen dalam pertandingan yang dihelat Sabtu (15/08/20) di tempat netral, yakni Estadio Da Luz.

Tentunya, pertandingan ini wajib mereka menangkan bila ingin menjaga asa menjuarai trofi Liga Champions, gelar juara yang belum mereka menangkan sejak 2015 silam.

Dilansir dari Marca, putra Setien, Laro tampaknya juga berharap Blaugrana mampu mewujudkan ambisinya itu. Sampai-sampai dia meminta bantuan seekor sapi.

Hal ini terungkap pada sebuah unggahan di Insta Story akun Instagram pribadinya, Senin (11/08/20), di mana dia terlihat mengajak bicara pada kawanan sapi ternak sambil menggendong anjing peliharaannya.

Dalam keterangan video singkat itu, Laro juga menulis “Mereka (sapi) tahu itu, mereka mengatakan ya (Barcelona akan menang Liga Champions).”

Unggahan Story Laro Setien saat meminta petuah ke sapi agar Barcelona juara Liga Champions

Unggahan ini tampaknya sengaja dibuat oleh Laro untuk memberi dukungan kepada ayahnya yang bekerja di bawah tekanan. Diketahui Setien diwajibkan mempersembahkan trofi kemenangan setelah timnya gagal menyegel gelar LaLiga Spanyol.

Selama restart LaLiga Spanyol pada bulan Juni kemarin, performa Barcelona mengalami keterpurukan. Alhasil, posisi mereka yang sempat berada di puncak disalip oleh sang jawara Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Liga Champions pun jadi harapan satu-satunya trofi yang mungkin bisa dimenangkan Barcelona di bawah asuhan Quique Setien. Dengan trofi ini bukan tidak mungkin nasib Setien di Camp Nou bisa lebih baik lagi musim depan.

Laro sendiri juga merupakan pesepak bola. Menurut data Transfermarkt, pemain 25 tahun itu kini resmi berseragam Formentere usai meninggalkan tim kota Barcelona, Sant Andreu pada akhir Juli lalu.

BarcelonaLiga ChampionsBerita Liga Champions EropaQuique Setien

Berita Terkini

Berita Terpopuler