x

Terkuak! Identitas Bintang Atletico Madrid yang Terjangkit Virus Corona

Selasa, 11 Agustus 2020 02:03 WIB
Editor: Coro Mountana
Akhirnya Atletico Madrid mengungkap identitas 2 pemain bintangnya yang terjangkit positif virus corona, siapa saja?

INDOSPORT.COM – Akhirnya Atletico Madrid mengungkap identitas 2 pemain bintangnya yang terjangkit positif virus corona, siapa saja?

Jelang pertemuannya dengan RB Leipzig dalam pertandingan babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisabon, Portugal, Jumat (14/08/20) dini hari WIB, Atletico Madrid harus menerima nasib buruk usai 2 pemain bintangnya positif terjangkit virus corona.

Atletico Madrid sebenarnya sudah menjalani tes virus corona sebelum pergi ke Portugal, namun sayang hasilnya ternyata ada 2 pemain yang positif. Diketahui seluruh anggota skuat dan para staf menjalani tes virus corona tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah itu, Atletico Madrid melakukan tes lanjutan lagi, tapi ternyata semuanya negatif dari virus corona. Sempat tutup mulut soal siapa saja yang terkena virus corona, akhirnya Atletico Madrid mau buka suara mengenai identitas dua pemain bintangnya yaitu Angel Correa dan Sime Vrsaljko.

“Correa sedang diisolasi di rumah tanpa menunjukkan gejala apapun. Vrsaljko yang sedang berusaha pulih dari cedera juga tak menunjukkan gejala dan sedang isolasi diri di rumah,” begitu bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid di situs klub.

Baca Juga
Baca Juga

Tadinya, Atletico Madrid sempat tak ingin membuka identitas siapa saja yang terkena virus corona. Namun, demi menepis semua spekulasi kalau ada spekulasi, Atletico Madrid akhirnya mengungkapkan siap saja terkena virus corona.

Atletico MadridRB LeipzigBola InternasionalVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler