x

Aksi Solo Run Adama Traore yang Berujung Penalti di Laga Wolves vs Sevilla

Rabu, 12 Agustus 2020 05:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bintang Wolves, Adama Traore, berduel dengan pemain Sevilla dalam pertandingan perempatfinal Liga Europa 2019/20, Rabu (12/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore menunjukkan kecepatan menawan ketika melawan Sevilla di perempatfinal Liga Europa, Rabu (12/08/20) dini hari WIB.

Wolves menjadi tim kuda hitam yang sukses melaju sampai babak perempatfinal Liga Europa. Sayangnya, perjalanan mereka harus terhenti oleh Sevilla.

Skuat asuhan Nuno Espirito Santo harus mengakui keunggulan Sevilla. Wolves kalah tipis 0-1 dari Sevilla lewat gol semata wayang Lucas Ocampos.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, pemain Wolves yang bernama Adama Traore patut diacungi jempol dalam pertandingan ini. Sebab, Traore menunjukkan skill menawan dengan mempecundani pemain Sevilla lewat akselerasi kecepatan yang dimilikinya.

Sebagaimana diketahui, nama Adama Traore mencuat karena punya fisik yang sangat bagus. Selain itu, kemampuan berlarinya sungguh mengesankan.

Nah, di laga melawan Sevilla ini Traore kembali menunjukkan kecepatannya. Di menit ke-11, Traore melakukan solo run dari setengah lapangan.

Berlari secepat kilat, Adama Traore tidak bisa dikejar oleh pemain Sevilla hingga Diego Carlos pun melanggarnya di area terlarang. Wolves pun mendapatkan hadiah penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sayangnya, Raul Jimenez yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Kegagalan Jimenez dalam melakukan penalti mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan.

Pada akhirnya, Sevilla yang bermain lebih menekan memecah kebuntuan pada menit ke-88 lewat gol Lucas Ocampos. Sevilla menang tipis 1-0 atas Wolves dan akan bertemu Manchester United di babak semifinal Liga Europa.

Liga EuropaSevillaAdama TraoreWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler