x

Bomber Arsenal Jadi Rekrutan Pertama Andrea Pirlo di Juventus?

Rabu, 12 Agustus 2020 09:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Serie A Italia, Juventus, dilaporkan tengah mendekati striker milik klub Arsenal, Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Juventus, dilaporkan tengah mendekati striker milik klub Arsenal, Alexandre Lacazette. Dilansir dari Calcimercato, Juventus saat ini membutuhkan striker baru untuk memenuhi kebutuhan lini depan mereka. 

Juventus baru saja melakukan perombakan di kursi kepelatihan dengan mengganti Maurizio Sarri ke pelatih debutan Andrea Pirlo. Di bawah Pirlo, lini serang masih akan bertumpu pada kekuatan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Namun, mereka masih membutuhkan striker sebagai pelapis atau bahkan pengganti Gonzalo Higuain yang dirasa sudah semakin menua. Calciomercato melaporkan, target utama Juventus sesungguhnya sebetulnya adalah striker Wolves, Raul Jimenez. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, agen sang pemain, Jorgen Mendez, belum bisa mewujudkan transfer tersebut. Juventus sebetulnya sudah mendapat persetujuan mendatangkan Milik dengan penukaran pemain dari Napoli, namun Gattuso belum puas dengan kedatangan Berdardeschi.

Untuk itu, Juventus mengalihkan perhatian ke Alexandre Lacazette dari Arsenal. Musim ini Lacazette menjadi bagian dari skuat inti The Gunners dengan total kontribusi 12 gol dan 7 assist di semua kompetisi. 

Sejauh ini pendekatan masih dilakukan melalui agen sang pemain. Dipilihnya Alexandre Lacazette sesuai dengan keinginan Juventus yang membutuhkan striker dengan kemampuan menahan bola lebih lama seperti yang Pirlo bayangkan. 

Baca Juga
Baca Juga

Dengan Arsenal yang diketahui tak menahan Lacazette untuk pergi, negosiasi dengan Juventus diyakini bakal segera terwujud. Juventus kemungkinan akan memasukkan nama Daniele Rugani dan Cristian Romero ke dalam kesepakatan transfer. 

Bursa TransferArsenalAndrea PirloJuventusAlexandre LacazetteBerita Bursa Transfer

Berita Terkini