x

Deklarasi Bos Dortmund Hanya Akal-akalan untuk Naikkan Harga Jadon Sancho?

Rabu, 12 Agustus 2020 14:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Borussia Dortmund akhirnya memberikan kepastian bahwa pemain andalannya bernama Jadon Sancho akan dipertahankan untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund akhirnya memberikan kepastian bahwa pemain andalannya bernama Jadon Sancho akan dipertahankan untuk musim depan.

Jadon Sancho beberapa pekan ini ramai menjadi bahan perbincangan lantaran diprediksi bakal merapat ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, baru saja menegaskan kalau keputusan mempertahankan Jadon Sancho sudah final.

"Kami memiliki rencana dengan Sancho. Dia akan bermain untuk kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan," kata Zorc dilansir dari Mirror.

Namun banyak pihak yang beranggapan pernyataan tersebut hanyalan akal-akalan supaya Manchester United bisa membeli Sancho dengan kesepakatan awal.

Kedua klub sempat bernegosiasi dan Dortmund meminta harga 130 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun untuk melepas Sancho. Tetapi Manchester United menolak dan hanya sanggup di angka Rp1,6 triliun.

Borussia Dortmund menyatakan tetap bersikeras melepas pemain Timnas Inggris itu di angka yang telah disebutkan sejak awal.

Baca Juga
Baca Juga

Setan Merah yang tak kunjung menyepakati harga Sancho kemudian mendapat tenggat waktu dari Dortmund paling lambat 10 Agustus 2020.

Namun setelah lewat tenggat waktu, Manchester United dan Borussia Dortmund belum juga mencapai kesepakatan hingga akhirnya keluarlah pernyataan Jadon Sancho tetap bermain di Bundesliga Jerman musim depan.

Manchester UnitedBundesliga JermanBorussia DortmundBola InternasionalJadon SanchoSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler