x

Matsunaga Senang Persipura Pilih Malang Jadi Homebase Liga 1

Rabu, 12 Agustus 2020 09:23 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang asal Jepang yang memperkuat klub Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga merasa senang timnya telah memutuskan Kota Malang sebagai homebase untuk Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Jepang yang memperkuat klub Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga merasa senang timnya telah memutuskan Kota Malang sebagai homebase sementara untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Pemain yang akrab disapa Taki ini menuturkan, Malang merupakan tempat yang bagus untuk menggelar latihan perdana dan juga tempat yang cocok untuk dijadikan homebase sementara di masa pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Taki sendiri sudah pernah merasakan berlatih di Kota Malang bersama rekan-rekannya di Persipura jelang kompetisi Liga 1 2020 berapa bulan lalu.

"Kami pernah berlatih di Batu Malang saat pra musim, di sana tempat yang bagus untuk berlatih," ujar Taki kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (12/8/20).

Taki mengaku sudah mendapatkan kabar dari manajemen Persipura soal timnya yang akan menjadikan Malang sebagai homebase. Namun, Taki belum mendapatkan kepastian kapan agenda latihan timnya mulai berjalan.

"Kami sudah dengar jika kami akan berlatih di Malang. Tapi kami masih belum tahu kapan kami mulai berkumpul dan berlatih," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Takuya Matsunaga masih berada di Kota Jayapura menikmati masa jeda kompetisi Liga 1 bersama rekannya, Thiago Amaral. Keduanya bersama pelatih kiper, Gerson Rios dan pelatih fisik, Breno Araujo memutuskan tetap tinggal meskipun sebagian besar pemain Persipura memilih pulang kampung karena adanya pandemi virus corona.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Takuya Matsunaga

Berita Terkini

Berita Terpopuler