x

Pelatih PSG Minta Neymar Tampil Menggila Lawan Atalanta

Rabu, 12 Agustus 2020 09:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih klub Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menaruh harapan tinggi pada penyerangnya, Nyemar Jr. di laga perempatfinal Liga Champions lawan Atalanta.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menaruh harapan tinggi pada penyerangnya, Nyemar Jr. di laga hidup mati babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Atalanta. 

Neymar dipastikan bakal kembali memperkuat PSG di Liga Champion setelah membantu timnya tersebut lolos dari babak 16 usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Setelah absen cukup lama karena sanksi, kemampuan olah bola Neymar masih impresif. 

Thomas Tuchel pun berharap banyak pada Neymar untuk laga penting menghadapi Atalanta pada Rabu (13/08/20) dini hari WIB nanti. Terutama setelah partner mautnya, Kylian Mbappe, absen karena cedera. 

Baca Juga
Baca Juga

Tuchel 'tak mau tahu' seberat apa tekanan yang ada di pundak Neymar, yang jelas timnya saat ini membutuhkan dirinya untuk tampil maksimal. 

"Saya mendapat kesan selalu ada banyak tekanan pada Neymar. Anda tidak bisa membayangkan tekanan yang ada pada Ney. Tapi dia adalah pemain yang suka itu, yang terbiasa bermain dengan tekanan itu," kata Tuchel saat konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari AS

Dalam momen penting dan penuh tekanan tersebut, Tuchel menyebut Neymar sebagai pemain yang bisa dipercaya. "Dia suka pertandingan besar dan dia suka pertandingan yang menentukan. Dia pemain yang bisa Anda percayai di pertandingan besar.

"Saya benar-benar yakin dia akan menampilkan performa yang besar dan bahwa dia memegang kunci untuk kami, dia memiliki mentalitas untuk situasi seperti ini."

Baca Juga
Baca Juga

Laga antara Atalanta vs Paris Saint-Germain bakal digelar di tempat netral di Estadio da Luz, Lisbon. Sama seperti Liga Europa, babak perempatfinal akan digelar satu leg saja dengan sistem home tournament. Maka dari itu, tekanan terhadap laga ini sangatlah besar. 

NeymarLiga ChampionsParis Saint-GermainAtalantaThomas TuchelBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler