x

Respons Dingin Pelatih Manchester United Tanggapi Batalnya Transfer Jadon Sancho

Rabu, 12 Agustus 2020 17:29 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Respons Dingin Pelatih Manchester United Tanggapi Batalnya Transfer Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merespon dengan dingin mengenai batalnya transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United selalu dikait-kaitkan dengan kepindahan Jadon Sancho pada sepanjang musim 2019/2020. Jebolan akademi manchester City ini pun diyakini bakal pulang ke Inggris dan melanjutkan karier di kampung halamannya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, realisasi transfer Jadon Sancho ke Old Trafford terancam mangkrak lantaran pihak Man United dan Borussia Dortmund belum juga menemui kata sepakat menyoal valuasi pemain asal Inggris tersebut.

Terlebih, pihak dari Dikertur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc sempat menyatakan bahwa Sancho tidak akan berpindah dan akan tetap bersama Die Borussen musim depan. Saat ini, mantan pemain usai muda Manchester City tengah bergabung dalam skuad untuk melakukan sesi latihan.

Melihat hal tersebut, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk membicarakan perkembangan transfer winger milik Borussia Dortmund. Terlebih dirinya menunjukan sikap yang dingin mengenai gagalnya transfer Sancho ke Old Trafford.

“Saya tidak bisa mengomentari pemain tim lain. Saya tidak bisa melakukan hal itu. Anda tahu itu, saya tidak pernah melakukannya,” kata Solskjaer dalam sesi jumpa Pers.

Sementara itu, kepastian Manchester United yang fini di posisi ke tiga klasemen akhir Liga Inggris dan dinyatakan lolos ke Liga Champions musim depan memang membuat kans kedatangan Sancho disinyalir semakin terbuka lebar.

Seperti yang diberitakan beberapa media-media di Inggris, dalam beberapa pekan terakhir Manchester United dan Borussia Dortund hampir mencapai kesepakatan menyoal nilai transfer Sancho, yakni di angka 100 juta poundsterling atau sekitar 2 triliun rupiah.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United sukses mengalahkan FC Copenhagen dengan skor 1-0 pada perempat final Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman pada Selasa (11/08/20) dini hari WIB.

Kemudian, Borussia Dortmund sendiri tengah menyiapkan timnya untuk berlatih demi menyambut kompetisi Bundesliga Jerman musim depan. Tempat latihan mereka terpusat di Bad Ragaz, Swiss.

Manchester UnitedBorussia DortmundOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisJadon SanchoSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler