x

Akhir Pekan Ini, Arsenal Bakal Meresmikan Transfer Willian

Kamis, 13 Agustus 2020 22:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan bakal meresmikan transfer Willian dari Chelsea pada Sabtu (15/08/20) waktu setempat.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan bakal meresmikan transfer Willian dari Chelsea pada Sabtu (15/08/20) waktu setempat.

Willian meninggalkan Stamford Bridge usai kontraknya habis bersama Chelsea. Sejatinya, Frank Lampard ingin mempertahankan pemain sepak bola asal Brasil tersebut.

Namun, manajemen Chelsea enggan memenuhi keinginan Willian yang meminta kontrak tiga tahun. The Blues hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua musim saja.

Baca Juga
Baca Juga

Pergi dari Chelsea dengan status bebas transfer membuat Willian menjadi incaran banyak klub. Arsenal menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pemain sepak bola berusia 32 tahun karena The Gunners berani menawarkan kontrak tiga tahun.

Dilansir dari Sky Sports, Arsenal bahkan sudah menyelesaikan kesepakatan dengan Willian. Tim berjuluk Meriam London itu akan mengumumkan Willian pada Sabtu ini.

Jika benar terealisasi, Willian akan menjadi pemain penting bersama Arsenal. Pasalnya, Mikel Arteta memang menginginkan jasa pemain sepak bola asal Brasil ini karena punya segudang pengalaman di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Arteta sudah menyiapkan posisi khusus jika Willian bergabung Arsenal. Arteta akan memainkan Willian ke peran yang lebih sentral sebagai pemain nomor 10.

Sementara itu, Willian sendiri sudah menghabiskan tujuh musim bersama Chelsea. Selama itu, Willian sudah bermain dalam 339 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 63 gol dan 62 assists.

Bursa TransferWillianChelseaArsenalSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler