x

Ejek Phil Jones, Twitter Sampaikan Permintaan Maaf ke Manchester United

Kamis, 13 Agustus 2020 07:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Twitter dikabarkan telah menyampaikan permintaan maaf kepada Manchester United dan Phil Jones usai membuat cuitan yang menyindir sang pemain.

INDOSPORT.COM - Twitter dikabarkan telah menyampaikan permintaan maaf kepada Manchester United dan Phil Jones usai membuat cuitan yang menyindir sang pemain.

Pada Rabu (12/08/20) malam waktu setempat, akun resmi @TwitterUK membuat cuitan yang mengejek bek Manchester United, Phil Jones.

"Sebutkan bek yang lebih baik dibandingkan Phil Jones," cuit akun @TwitterUK. Alhasil, cuitan tersebut mendapatkan banyak komplain yang tentunya dari fans Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Merespon hal tersebut, Twitter akhirnya melayangkan permintaan maaf kepada Manchester United dan Phil Jones. Juru bicara mereka pun mengatakan bahwa hal itu bukan bertujuan untuk mengejek Jones.

Akan tetapi, Twitter mengaku bahwa cuitan tersebut diunggah untuk menampilkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna memilih siapa yang dapat membalas tweet tersebut.

"Tujuan kami adalah menampilkan fitur produk baru kami, kontrol percakapan yang memungkinkan Anda memilih siapa saja yang bisa membalas tweet."

"Bukan niat kami untuk membuat marah dan begitu kami menyadari kesalahan itu, kami segera menghapus tweet tersebut," ucap juru bicara Twitter dikutip dari BBC.

Baca Juga
Baca Juga

Phil Jones sendiri memang sering menjadi sorotan karena diinilai banyak melakukan blunder. Sehingga, ia kehilangan tempat utama di skuat Setan Merah.

Nyatanya, di Liga Inggris musim 2019/20 Phil Jones hanya dimainkan sebanyak dua kali oleh Ole Gunnar Solskjaer karena ia kalah bersaing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Manchester UnitedPhil JonesTwitterLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler