x

Lengkap Sudah, Ini Jajaran Direksi Terbaru PSS Sleman

Kamis, 13 Agustus 2020 18:54 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
PT PSS memperkenalkan jajaran direksi terbaru kepada awak media di Hotel Grand Keisha, Sleman, Yogyakarta, Kamis (13/08/20).

INDOSPORT.COM - PT Putra Sleman Sembada (PSS) menggelar rapat dengan jajaran direksi dan manajemen di Hotel Grand Keisha Yogyakarta, Kamis (13/08/20) siang. Tak hanya itu, ada beberapa hal baru yang muncul dalam pertemuan itu.

Termasuk jajaran direksi baru yang diperkenalkan langsung kepada awak media. Direktur Utama (Dirut) PT PSS, Marco Garcia Paulo bersyukur dengan lengkapnya jajaran direksi dan manajemen.

Seperti diketahui, kepemikikan PT PSS sebelumnya berpindah dari Soekeno ke tangan investor baru PT Palladiun Putra Cemerlang. Proses itu berlanjut perpindahan Akta Jual Beli (AJB) baru kelar Juni yang dilanjutkan terbentuknya struktur direksi baru PSS Sleman.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami bersyukur dan pertama kali kita ketemu dengan media. Karena selama ini harus slow down pandemi Covid-19," kata Marco kepada awak media.

Beberapa sosok baru turut menghiasi perkenalan itu, seperti Direktur Keuangan yang kini dipegang Andi Wardana. Sementara di posisi Direktur Operasional masih dijabat Hempri Suyatna, serta Yoni Arseto (Direktur Komersial). Dalam pertemuan itu, hadir pula manajer tim, Danilo Fernando.

Baca Juga
Baca Juga

Dia memaparkan, tim Super Elang Jawa memiliki potensi besar untuk dikembangkan meski baru mentas ke Liga 1 2019 lalu. Untuk itu, berbagai langkah strategis bakal dijalankan guna mengembangkan klub kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

"Selain potensi besar, kita juga gali apapun yang belum pernah terlihat. Tidak hanya dari tim senior, namun juga di tim putri, serta EPA (Elite Pro Academy)," tegasnya

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini