x

Mario Pasalic Bersinar di Atalanta, Fans Chelsea Menangis

Kamis, 13 Agustus 2020 09:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penampilan gemilang Mario Pasalic bersama Atalanta di perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/8/2020) dini hari WIB buat fans Chelsea menangis.

INDOSPORT.COM - Penampilan gemilang Mario Pasalic bersama Atalanta di perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/8/2020) dini hari WIB buat fans Chelsea menangis.

Bagiamana tidak, Mario Pasalic yang baru saja dibeli Atalanta dari Chelsea dengan harga 15 juta euro justru mencetak gol ke gawang Paris Saint-Germain.

Baca Juga
Baca Juga

Gol tunggal itu hampir saja membuat Atalanta lolos ke semifinal Liga Champions kalau saja PSG tidak melakukan come back di menit-menit akhir babak kedua.

Dilansir dari football.london, pasca laga tersebut banyak fan Chelsea kemudian mencurahkan isi hatinya di media sosial dan menginginkan Mario Pasalic kembali ke Liga Inggris.

Mereka memang pantas menyesal lantaran Mario Pasalic yang dibeli pada musim 2015-2015 justru disia-siakan Chelsea dengan dijadikan pemain pinjaman ke sejumlah klub.

Pemain berusia 25 tahun itu tercatat pernah dipinjamkan ke Elche, Monaco, AC Milan , Spartak Moskva dan terakhir Atalanta. 

Penampilan apiknya di kompetisi Serie A Italia musim 2019-2020 membuat Atalanta memilih merekrut Mario Pasali dengan kontrak permanen.

Baca Juga
Baca Juga

Harga 15 juta euro atau setara 261 miliar rupiah memang tergolong murah. Tetapi pemain Timnas Kroasia itu telah membuktikan kualitasnya menjadi gelandang serang jenius.

Mario Pasalic berhasil membantu Atalanta finis di posisi ketiga klasemen Serie A Italia dan berperan besar dalam perjalanan ke perempat final Liga Champions.

Atletico MadridChelseaSerie A ItaliaLiga ChampionsAtalantaMario PasalicSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler