x

Persija Jakarta Bentuk Tim eSports

Kamis, 13 Agustus 2020 08:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, melebarkan sayapnya dengan membentuk sebuah tim eSports.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, melebarkan sayapnya dengan membentuk sebuah tim eSports. Tak tanggung-tanggung, tim eSports milik Macen Kemayoran rencananya akan mengikuti sebuah turnamen yakni Indonesia Football e-League (IFel).

Tim eSports Persija rencananya bakal diperkenalkan secara resmi pada Sabtu (16/08/20) mendatang. Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, menyatakan pemain Persija yang identitasnya masih dirahasiakan dan nantinya akan diperkenalkan memiliki pengalaman dan prestasi yang tidak usah diragukan lagi di dunia IFeL.

Baca Juga
Baca Juga

Ambono juga berharap tim eSports Persija dapat mengikuti tim sepak bola dengan melahirkan segudang prestasi.

"Persija akan memperkenalkan pemain profesional Persija untuk ajang Indonesia Football E-League (IFeL) yang akan kita ikuti. Tentu kami berharap ini menjadi terobosan baru Persija dengan membentuk tim eSports," kata Ambono.

Sebelum memperkenalkan tim, manajemen Persija akan menggelar turnamen bertajuk 'Persija Road To IFeL'. Kejuaraan ini akan diikuti oleh 128 perwakilan dari Jakmania yang akan berlangsung pada 16-17 Agustus 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, turnamen tersebut juga digelar untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Saat perkenalan tim eSports Persija, mereka sekaligus akan me-launching jersey spesial hari kemerdekaan.

"Pemain profesional tersebut akan kami perkenalkan bertepatan dengan turnamen eSports yang diikuti perwakilan Jakmania. Ajang ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," tutup Ambono.

Persija JakartaeSportsBerita eSports

Berita Terkini