x

Barcelona Diremehkan di Liga Champions, Vidal: Kami Punya Lionel Messi

Jumat, 14 Agustus 2020 03:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Arturo Vidal

INDOSPORT.COM - Barcelona diremehkan jelang laga melawan Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions. Menanggapi hal itu, Arturo Vidal yakin Blaurgrana bisa mengalahkan The Bavarian karena memiliki Lionel Messi.

Barcelona akan bertanding melawan Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions. Melihat kondisi tim saat ini, skuat The Bavarian lebih diunggulkan ketimbang Barcelona.

Pasalnya, Bayern Munchen diketahui tampil apik dengan memenangi liga domestik. FC Hollywood juga tampil ganas di Liga Champions saat mencukur Chelsea dengan agregat 7-1 di babak 16 besar.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, kondisi Barcelona tak begitu baik. Meski mampu menyingkirkan Napoli, skuat asuhan Quique Setien masih belum tampil menjanjikan dan gagal juara di LaLiga Spanyol.

Kendati demikian, Arturo Vidal menegaskan bahwa Bayern Munchen tak boleh merasa besar kepala. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi adalah Barcelona, bukan tim ecek-ecek dari Bundesliga Jerman.

"Bayern akan percaya diri, tapi mereka harus tahu bahwa besok mereka tidak akan melawan tim di Bundesliga. Mereka akan bermain menghadapi Barcelona," ucap Vidal dikutip dari Reuters.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya paham dengan pesimisme yang dialamatkan kepada kami, tapi kami adalah tim terbaik di dunia. Masalahnya kami tidak selalu tampil baik di lapangan dan kami baru jehilangan juara liga. Namun, kami memiliki Lionel Messi, kami punya pemain terbaik dan kami ingin membuktikan diri," tegasnya.

Sementara itu, pemenangan pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen ini akan bertemu di antara Manchester City atau Olympique Lyon di semifinal Liga Champions.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsBayern MunchenArturo VidalSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler