x

Declan Rice Bertemu John Terry, Sinyal Segera Gabung Chelsea?

Jumat, 14 Agustus 2020 00:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Coro Mountana
Declan Rice dan Mason Mount di Timnas Inggris

INDOSPORT.COM – Pendukung Chelsea gempar setelah sebuah foto yang beredar di dunia maya menampakkan pemain incaran The Blues, Declan Rice bertemu dengan legenda klub John Terry. Mereka yakin ini adalah sinyal bahwa Declan Rice selangkah lagi bergabung dengan The Blues.

Baru-baru ini, legenda Chelsea, John Terry berbagi foto di akun pribadi Instagram saat dia bertemu bintang West Ham, Declan Rice. Keduanya terlihat sedang duduk di kursi sambil minum bersama.

Baca Juga
Baca Juga

“Ini akan jadi kemitraan yang luar biasa, Declan Rice. Saya juga bermain di posisi yang nyaris sama. Senang bertemu kawan, pemain yang luar biasa yang terus menjadi lebih dan lebih baik,” tulis Terry pada postingannya.

Sontak postingan itu langsung membuat geger pada penggemar The Blues. Pasalnya, postingan itu seolah-olah mengartikan bahwa John Terry sedang menjadi agen yang membujuk Declan Rice bergabung dengan Chelsea.

Tak bisa dipungkiri, Chelsea memang sedang kepincut dengan pesona gelandang West Ham berusia 21 tahun. Frank Lampard yang mengenali potensi Rice ingin klub memboyongnya ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Tak tanggung-tanggung, pohak Chelsea bahkan bersedia menawar Declan Rice dengan harga ebesar 50 juta pound atau setara dengan Rp960 miliar. akan tetapi pihak West Ham sendiri belum menyetujui tawaran itu.

Rice sendiri sejatinya merupakan jebolan akademi Chelsea. Dia kemudian pindah ke tim junior West Ham pada usia 14 tahun di tahun 2014.

Sejak promosi ke tim senior dua tahun kemudia, Rice pelan-pelan mampu membuktikan kualitasnya sebagai gelnadang bertahan yang kompeten.

Tak heran jika Chelsea pun ingin merektur Rice untuk menjadikan pemain kunci di lini pertahanan tim asuhan Frank Lampard yang bobrok sepanjang musim 2019-2020.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat unggahan John Terry itulah, banyak penggemar The Blues pun berharap transfer Declan Rice ke Chelsea bisa segera diwujudkan. Mereka akan sangat senang bila Rice bisa bermain di tim yang sudah diidolakannya sejak kecil.

Kedekatan Rice dengan Chelsea sendiri sudah tak diragukan. Tidak hanya mengenal John Terry, Rice juga mengenal Didier Drogba, dan pernah menghabiskan liburan dengan sahabatnya yang merupakan pemain Chelsea, Mason Mount.

Bursa TransferChelseaWest Ham UnitedJohn TerryDeclan RiceBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler