x

Ini yang Dirasakan Zulham Seusai Latihan Perdana bersama Persib Bandung

Jumat, 14 Agustus 2020 22:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, saat berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, sudah bergabung dan berlatih kembali dengan tim pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/2020).

Setelah menjalani latihan perdana dengan Persib, pemain asal Ternate ini merasa cukup lelah. Pasalnya, program yang diberikan pelatih, Robert Rene Alberts, intensitasnya cukup tinggi. 

Baca Juga
Baca Juga

Menurutnya, materi latihan tersebut hampir sama seperti awal bergabung dengan tim Maung Bandung Februari lalu, pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2020. 

"Ya saya datang dan di kasih lari, lari, dan lari terus, cukup melelahkan sama halnya saat saya datang di musim pertama ke sini lari terus. Ya sepertinya saya berjodoh dengan lari saja," ungkap Zulham

Sementara itu, asisten pelatih pelatih Persib, Budiman, menilai kondisi fisik Zulham masih berada di bawah rekan-rekannya yang sudah bergabung lebih dulu dengan tim Maung Bandung, lantaran pemain berusia 32 tahun tersebut baru mengikuti program latihan hari ini.

Meski begitu Budi menilai, pemain asal Ternate tersebut bisa menjalankan program latihan yang diberikan pelatihan dengan maksimal dan diharapkan kondisi fisiknya terus meningkat.

Baca Juga
Baca Juga

"Kondisi Zulham masih di bawah teman-temannya yang lain, karena Zulham baru tiba kemarin dan hari ini baru latiham, tapi di latihan tadi Zulham bisa mengikuti latihan dengan baik," kata Budiman, Jumat (14/08/2020).

Saat ini, Persib masih menunggu dua pemain lagi yang belum bergabung yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Kedua pemain tersebut, belum berlatih dengan skuat Maung Bandung, lantaran masih berada di kampung halamannya Brasil dan Belanda.

Persib BandungZulham ZamrunStadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)Liga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini