x

Liga 2: PSMS Bantah Isu Penggantian Pelatih Philep Hansen

Jumat, 14 Agustus 2020 22:40 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manajemen PSMS Medan membantah adanya isu penggantian pelatih kepala, Philep Hansen, dari jabatannya. Apalagi home tournament Liga 2 2020 semakin di depan mata.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSMS Medan membantah adanya isu penggantian pelatih kepala, Philep Hansen, dari jabatannya. Apalagi home tournament Liga 2 2020 semakin di depan mata.

Munculnya isu penggantian Philep Hansen sebagai pelatih PSMS tersebut datang dari sejumlah media sosial lokal di Medan beberapa hari lalu. Sehingga, dengan tegas manajemen dari tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut membantahnya.

Isu tersebut dibantah langsung oleh manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pelatih asal Pekanbaru, Riau itu masih menjabat sebagai juru taktik PSMS.

Baca Juga
Baca Juga

"Belum, belum. Sampai saat ini masih dia (Philep Hansen)," tegas Mulyadi, kepada awak media, Jumat (14/8/20).

Pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS Medan itu mengharapkan jangan membuat isu yang aneh. Terlebih, PSMS saat ini tengah fokus mempersiapkan diri untuk kompetisi kasta kedua tersebut.

Pasalnya, di musim ini, PSMS kembali memasang target tinggi yakni dapat promosi ke Liga 1 musim depan, setelah di musim sebelumnya gagal dan hanya mampu melaju di babak 8 besar Liga 2 2019 lalu.

"(Waktunya) ini kan tinggal beberapa minggu lagi (jelang kick off home tournament Liga 2 2020, 17 Oktober mendatang)," ungkapnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Program latihan sudah di susun oleh tim pelatih. Di mana di bulan Agustus ini difokuskan untuk pemulihan kondisi fisik para pemain (pasca tim libur pandemi Covid-19)," pungkas perwakilan PSMS Medan itu.

Sebagai informasi, home tournament Liga 2 2020 dijadwalkan bergulir 17 Oktober dan berakhir 5 Desember. Di mana babak pendahuluan atau putaran pertama, 24 tim Liga 2 dibagi menjadi 4 grup dengan masing-masing grup dihuni 6 tim.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Mulyadi SimatupangPhilep Hansen

Berita Terkini