x

Tendang Paulo Dybala, Juventus Siap Pulangkan Bintang Man United

Jumat, 14 Agustus 2020 08:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus dikabarkan memiliki rencana untuk melepas penyerang mudanya, Paulo Dybala, demi gelandang klub Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan memiliki rencana untuk melepas penyerang mudanya, Paulo Dybala, demi gelandang klub Manchester United, Paul Pogba. 

Juventus nampaknya punya rencana cukup gila demi lakoni musim Serie A Liga Italia lanjutan. Imbas kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih pengganti Maurizio Sarri, mereka kini punya rencana menendang Paulo Dybala.

Meski begitu, ada alasan besar di balik didepaknya Paulo Dybala. Dilaporkan oleh Tuttosport, Juventus ingin melepas Dybala agar bisa membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United. 

Baca Juga
Baca Juga

Media-media di Italia melaporkan, terjadi pertemuan selama enam jam antara presiden klub, Andrea Agnelli, Wakil Presiden Pavel Nedved, dan Direktur Fabio Paratici. Pertemuan itu membahas di antara lain kemungkinan mempertahankan Cristiano Ronaldo. 

Selain itu, nama Paulo Dybala juga muncul sebagai pemain yang bakal ditendang. Kabarnya, Dybala bakal ditawarkan ke Manchester United sebagai bahan pertukaran dengan gelandang Setan Merah, Paul Pogba

Paulo Dybala sendiri belum menunjukkan keinginan meninggalkan Juventus. Pada musim lalu dirinya menolak tawaran dari Tottenham Hotspur. Dybala tampil gemilang musim ini sebagai pemain yang paling kontributif setelah Cristiano Ronaldo. 

Baca Juga
Baca Juga

Andai jadi menendang Dybala, Pirlo dikabarkan mengincar bomber Wolverhampton, Raul Jimenez dan striker Atalanata, Duvan Zapata. Striker Napoli, Akradiusz Milik juga jadi incaran Juventus untuk menggantikan Paulo Dybala

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul PogbaPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler