x

Jack Brown Unggah Foto Aksinya di Sesi Latihan Timnas Indonesia U-19

Sabtu, 15 Agustus 2020 07:12 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Jack Brown, memamerkan foto dirinya saat beraksi di sesi latihan Timnas Indonesia U-19.

Jack Brown, yang membela klub Inggris Lincoln FC U-18, sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 sejak Kamis (13/08/20).

Jack Brown bergabung pasca pelatih Shin Tae-yong mencoret 11 pemain Timnas U-19. Pemain  berusia 18 tahun itu rela kembali ke Indonesia meski sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab untuk terbang ke Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Jack Brown sempat dipanggil seleksi Januari lalu. Namun, ia gagal lolos ke tahapan selanjutnya sehingga tidak ikut pemusatan latihan di Thailand.

Rupaya, Shin Tae-yong masih penasaran dengan kualitas Jack Brown yang pada Januari lalu dianggap tidak punya cukup waktu untuk beradaptasi.

Jack Brown dalam sesi latihan di Timnas Indonesia U-19.

Dalam pernyataannya, Shin Tae-yong berharap kesempatan kedua darinya bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Jack Brown.

Baca Juga
Baca Juga

Sepertinya, Jack Brown senang mendapat kesempatan kedua panggilan Timnas Indonesia U-19. Melalui akun media sosial Instagram pribadi, ia mengunggah foto.

Tepatnya di Insta Story, Jack Brown me-repost unggahan akun Instagram PSSI yang memperlihatkan foto dirinya tengah berlatih. Tak lupa, ia membubuhkan bendera Indonesia dan emoticon bola.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaJack BrownTimnas Indonesia U-19Berita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini