x

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Manchester City vs Lyon

Sabtu, 15 Agustus 2020 08:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Manchester City vs Lyon

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertadingan perempat final Liga Champions musim 2019/2020 yang mempertemukan dua klub antara Manchester CIty melawan Olympique Lyon.

Pertandingan antara Manchester City melawan Oympique Lyon akan dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal pada Minggu (16/08/20) dini hari WIB. ini akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton karena akan menjadi penentu siapa lawan Bayern Munchen di semifinal nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Berbeda dengan pertandingan di musim-musim sebelumnya, kali ini pihak UEFA akan mengubah sistem pertandingan perempatfinal hingga semifinal yang biasanya dilangsungkan dalam dua leg atau kandang tandang akan diubah menjadi satu leg saja.

Manchester City digadang-gadang akan menjadi klub yang bisa menyingkirkan Olympique Lyon dalam pertandingan lanjutan perempatfinal Liga Champions musim ini yang akan dilangsungkan di Lisbon, Portugal.

Pasukan Pep Guardiola sebelumnya sudah menumbangkan Real Madrid yang notabane menjadi pemenang trofi terbanyak Liga Champions. Di leg pertama dan kedua, Manchester City tidak mengalami kekalahan sama sekali saat bertemu Los Blancos.

Akan tetapi, mereka menghadapi Lyon bukan perkara mudah, klub perwakilan Prancis tersebut berhasil menyingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions setelah memenangkan produktivitas gol dalam dua leg itu.

Baca Juga
Baca Juga

Meski begitu, Manchester City masih bisa tampil lebih percaya diri karena dalam segi permainan mereka sangat diunggulkan. Terlebih komposisi pemain yang semakin hari menunjukan peningkatan kualitas ini membuat mereka semakin kuat.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions Hari ini:

Minggu, 16 Agustus 2020

Manchester City vs Olympique Lyon – Pukul 02.00 WIB

Manchester CityLiga ChampionsOlympique LyonJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini