x

Presiden Barcelona Malu Usai Timnya Kalah dari Bayern Munchen

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:02 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
Bos Barcelona, Josep Maria Bartomeu, merasa malu atas penampilan klubnya tersebut setelah ditaklukkan oleh Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merasa malu atas penampilan klubnya tersebut setelah ditaklukan oleh Bayern Munchen 8-2 di perempatfinal Liga Champions.

Laga lanjutan perempatfinal Liga Champions musim 2019/2020 yang mempertemukan antara Barcelona melawan Bayern Munchen ini dilangsungkan di Stadion Da Luz, Portugal. Klub Jerman berhasil memenangkan laga dengan skor memuaskan.

Baca Juga
Baca Juga

Bayern Munchen bisa menumbangkan Barcelona dengan skor 8-2. Hasil akhir ini memang sangat menyedihkan bagi pasukan La Blaugrana.

Setelah laga melawan Bayern Munchen, Presiden Barcelona, Josep Maria Bortomeu merasa malu atas kelahan tersebut. Dirinya juga langsung meminta maaf kepada para penggemar dan publik mengenai penampilan buruk timnya tersebut.

“Kami memohon maaf kepada semua penggemar dan juga mitra Barcelona. Ini adalah malam yang memalukan, juga kekalahan yang berat. Kami tidak menjadi diri sendiri, kami sangat menyesal,” kata Bartomeu dilansir dari Mundo Deportivo.

Bartomeu juga mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Gerard Pique memang benar adanya. Barcelona memang harus melakukan perubahan secara menyeluruh agar tidak lagi menunjukkan penampilan buruk mengingat status mereka sebagai salah satu klub raksasa Eropa.

“Pique benar. Sekarang saatnya untuk membuat keputusan. Kami sudah mememiliki beberapa rencana. Ini adalah hasil yang besar. Saya mengucapkan selamat kepada Bayern Munchen,” tambahnya.

Dengan kekalahan tersebut, Barcelona mencatatkan rekor buruk dengan menderita kekalahan lima gol atau lebih di kompetisi antarklub elite Eropa untuk pertama kalinya. Catatan tersebut menjadi noda tersendiri dalam sejarah klub.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Pihak Barcelona juga akhirnya secara resmi memutuskan untuk memberhentikan Quique Setien dalam posisinya sekarang sebagai seorang pelatih. Hal tersebut karena dirinya belum bisa membawa klub secara maksimal di satu musim ini.

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenGerard PiqueJosep Maria BartomeuBerita Liga Champions EropaQuique Setien

Berita Terkini

Berita Terpopuler