x

Barcelona Dibantai Bayern Munchen, Inter Milan Kian Mudah Datangkan Messi

Minggu, 16 Agustus 2020 00:03 WIB
Editor: Coro Mountana
Barcelona Dibantai Bayern Munchen, Inter Milan Kian Mudah Datangkan Messi

INDOSPORT.COM – Barcelona dibantai Bayern Munchen di Liga Champions, Inter Milan diyakini bakal semakin mudah untuk mendatangkan Lionel Messi.

Malam yang begitu panjang harus dirasakan oleh Barcelona, setelah mereka seperti diajari cara bermain sepak bola oleh Bayern Munchen. Bagaimana tidak, Barcelona seakan tak berdaya ketika harus dibantai Bayern Munchen dengan skor mencolok, 2-8 di Estadio da Luz.

Semua pemain Barcelona pun tak kuasa untuk menutupi wajahnya usai kalah telak dari Bayern Munchen, tak terkecuali Lionel Messi. Bintang Barcelona itu tentu sadar jika kekalahan melawan Bayern Munchen menjadi titik terendah dalam kariernya.

Baca Juga
Baca Juga

Dampak yang ditimbulkan dari hasil mengejutkan itu adalah rencana pemecatan pelatih Quique Setien dan direktur Eric Abidal. Football Espana melaporkan jika bakal ada pertemuan darurat dalam waktu kurang dari 48 jam untuk membahas nasib Setien dan Abidal.

Tak hanya soal posisi Setien dan Abidal yang rawan, rumor yang berkembang menyebutkan jika Messi pun sudah berpikir untuk hengkang. Hal itu diperkuat dengan laporan yang menyebutkan jika Messi sudah memutuskan tak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021.

Andai Messi pergi meninggalkan Barcelona, tampak pindah ke Manchester City atau Inter Milan menjadi pilihan yang paling realistis. Akan tetapi, Inter Milan saat ini sedang lebih difavoritkan untuk mendapatkan Messi ketimbang Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Soalnya menurut Football Italia, kekuatan finansial dari Inter Milan menjadi salah satu kunci yang dapat membawa pulang Lionel Messi. Apalagi sang ayah dikabarkan sudah membeli apartemen mewah di pusat kota Milan dan menjadikannya sebagai kediaman utamanya.

Dengan adanya tanda bakal ada revolusi besar-besaran di tubuh Barcelona, tampak usaha untuk mendatangkan Messi jadi terasa lebih mudah bagi Inter Milan.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiBayern MunchenInter Milan

Berita Terkini