x

Buang Peluang Emas Depan Gawang Lyon, Raheem Sterling Bakal Sulit Tidur

Minggu, 16 Agustus 2020 08:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Buang Peluang Emas Depan Gawang, Raheem Sterling Bakal Sulit Tidur

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, disebut bakal sulit tidur usai gagal mencetak gol ke gawang kosong Lyon dalam pertandingan semifinal Liga Champions 19/20.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Jose Alvalade pada Minggu (16/08/20) dini hari tersebut, Manchester City gagal melaju ke semifinal Liga Champions musim ini usai kalah 1-3 dari Lyon.

Masing-masing gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-69. Sementara itu, Lyon mencetak trigol via Maxwel Cornet (24') dan Moussa Dembele (79', 87').

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City sesungguhnya mendapat peluang emas ketika kedudukan masih 1-2, tepatnya pada menit ke-86’. Kala itu, Raheem Sterling sudah berdiri di depan gawang Lyon, tanpa penjagaan berarti dari pemain lawan.

Sayangnya, Raheem Sterling melepaskan tembakan jarak dekat yang melebar jauh ke atas mistar gawang Lyon. Kegagalan tersebut jelas disesali Raheem Sterling, bahkan setelah pertandingan ia tampak terpukul dan harus dihibur pemain Lyon.

Tidak cuma terpukul, mantan legenda Timnas Inggris, Gary Lineker menyebut bahwa Raheem Sterling bakal kesulitan tidur akibat kegagalan mencetak gol semalam.

"Dia (Raheem Sterling) tampak seperti berada dalam posisi sempurna untuk melakukannya (mencetak gol), tapi tampaknya dia tidak akan tidur nyenyak malam ini," kata Lineker usai menjadi pundit pertandingan di BT Sports.

Sementara itu, keberhasilan Lyon menyingkirkan Manchester City membawa tim Ligue 1 itu ke semifinal Liga Champions 2019/20 untuk berjumpa raksasa Jerman, Bayern Munchen, yang sebelumnya sukses menggilas Barcelona 8-2 di perempatfinal.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan semifinal Liga Champions antara Lyon vs Bayern Munchen sendiri bakal berlangsung pada Kamis (20/08/20) mendatang, dan akan berlangsung di stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Raheem SterlingManchester CityLiga ChampionsOlympique LyonGary LinekerBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini