x

Top 5 News: Calon Pengganti Setien, Manchester United Dapat Dybala

Minggu, 16 Agustus 2020 07:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Top 5 News: Calon Pengganti Setien, Manchester United Dapat Dybala

INDOSPORT.COM – Top 5 News kali ini menyajikan beragam berita terpopuler pada Sabtu (15/08/20) kemarin di mana ada calon pengganti Quique Setien hingga Manchester United dapat Paulo Dybala.

Kabar dari sepak bola masih mendominasi berita terpopuler INDOSPORT kali ini, hal itu dikarenakan kabar tentang pemecatan pelatih Barcelona menjadi yang paling dicari. Tak hanya itu, dari bursa transfer juga masih menjadi topik yang populer juga.

4 Pelatih Top Calon Pengganti Quique Setien di Barcelona

Empat nama pelatih potensial ini muncul untuk menggantikan Quique Setien yang posisinya terancam di klub LaLiga Spanyol, Barcelona, usai dipermalukan 2-8 oleh Bayern Munchen di Liga Champions. 

Hasil buruk menimpa klub LaLiga Spanyol. Barcelona, usai dibantai tanpa ampun oleh Bayern Munchen di Liga Champions. Situasi ini membuat pelatih Quique Setien langsung terancam dipecat.

Lantas siapa saja calon pengganti Setien? (klik di sini)

Baca Juga
Baca Juga

Bayern Munchen Bantai Barcelona, Quique Setien Langsung Dipecat

Hasil buruk yang menimpa Barcelona usai dibantai tanpa ampun oleh Bayern Munchen di Liga Champions, membuat pelatih Quique Setien langsung dipecat.

Malam yang begitu buruk bagi 5 kali juara Liga Champions, Barcelona, karena untuk pertama kalinya mereka mengalami kekalahan paling telak di fase gugur. Bagaimana tidak, Barcelona harus menerima kenyataan dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen dalam babak 8 besar Liga Champions.

Apakah Setien sudah benar-benar dipecat oleh Barcelona? (klik di sini)

Manchester United Dapat Dybala, Juventus Selangkah Lagi Gaet Pogba

Bursa transfer musim panas dimaknai berbeda oleh Manchester United yang kemungkinan besar bakal mendapatkan jasa Paulo Dybala. Akan tetapi hal ini juga berimbas Paul Pogba yang selangkah lagi gabung Juventus.

Pernah menjalin kerja sama bersama, Bianconeri nampaknya belum bisa menghilangkan masa-masa indah kala diperkuat Pogba. Maklum, playmaker Timnas Prancis itu sudah empat musim di Italia dengan statistik apik 34 gol dan 40 assists dalam 178 pertandingan.

Bagaimana caranya Paulo Dybala bisa ke Manchester United? (klik di sini)

Baca Juga
Baca Juga

Imbas Dihabisi Bayern Munchen, Barcelona Ditinggal 6 Bintang Ini

Kejadian tragis baru saja menimpa Barcelona usai dihabisi oleh Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/08/20). Imbas hal ini mereka pun berpotensi ditinggal enam bintangnya. Cobaan demi cobaan nyatanya memang tengah menimpa kubu Catalan sepanjang musim ini.

Berawal dari konflik internal, masalah finansial, performa, hingga kegagalan mereka menyabet gelar baik di tingkat domestik maupun Eropa.

Siapa saja 6 pemain bintang yang bakal meninggalkan Barcelona? (klik di sini)

Ini Reaksi Lionel Messi Saat Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Mimpi buruk Barcelona musim ini tak kunjung berakhir setelah Bayern Munchen mengandaskan mereka di perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/08/20). Merasa malu, Lionel Messi pun langsung berikan reaksi ini.

Berlangsung di wilayah netral, Estadio da Luz, Portugal, Munchen tak segan-segan menghabisi lawan mereka dengan skor telak 2-8. Parahnya lagi Barcelona secara alami hanya bisa mencetak satu gol lewat sepakan Luis Suarez dan hibah gol bunuh diri David Alaba pada babak pertama.

Bagaimana reaksi Messi saat Barcelona kalah? (klik di sini)

Manchester UnitedBarcelonaLionel MessiPaulo Dybala#Top5NewsQuique Setien

Berita Terkini